Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Smartphone advan NASA

Smartphone advan NASA

Bundling dengan Axis, Advan Berikan Keuntungan Melimpah ke Pengguna

Jumat, 27 Desember 2019 | 12:41 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Advan, produsen smartphone yang mengusung brand lokal meluncurkan paket bundling dengan Axis. Melalui varian ponsel Advan Nasa yang di-bundling dengan Axis  membuat pengguna memperoleh aneka keuntungan sepanjang tahun.

Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN mengatakan, pengguna Advan Nasa dan kartu perdana Axis akan mendapatkan kuota internet 31 GB selama 24 jam untuk satu tahun atau 365 hari.

Selain itu, pengguna akan memperoleh kuota TikTok 1 GB setiap 30 hari selama satu tahun. Tak hanya itu,  bagi pengguna yang suka game, akan  ada unlimited gaming alias bisa main game online Free Fire dan Arena of Valor (AOV) tanpa batas selama setahun penuh.

Bundling Advan Nasa dengan Axis membuat pengguna bisa terhubung ke internet lewat jangkauan Axis di seluruh Indonesia. Selama setahun penuh, pengguna bisa menikmati bonus kuota internet untuk Sosmed & kuota game sangat fantastis dengan harga sangat terjangkau lewat Nasa Advan,” kata Aria melalui siaran pers, Jumat, (27/12).

Guna mendapatkan berbagai benefit dari paket bundling Axis ini, pengguna cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 25.000 atau membeli paket data 1 GB 30 hari setelah melakukan aktivasi.

Sementara untuk mendapatkan benefit pada bulan ke-4 hingga 8 cukup membeli paket minimal 1 GB 30 hari. Dan untuk benefit pada bulan ke-9 hingga 12 pengguna cukup membeli paket minimal 2 GB 30 hari.

“Berbagai benefit ini hanya ditawarkan lewat bundling Advan Nasa+Axis yang ditawarkan seharga Rp 749.000,” ujar Aria.

Advan Nasa merupakan ponsel entry level tetap dengan teknologi yang cukup mumpuni dibanding ponsel sekelasnya. Piranti ini memiliki layar IPS dengan kualitas layar jernih serta peranti lunak multi-tasking kebanggaan anak negeri, IDOS 9S.12 dengan berbasiskan Android 9 Pie, ADVAN NASA akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging dengan lancar.

Advan Nasa juga  memiliki teknologi kamera 5MP dengan AF dan serta lensa aperture F2.2 sebagai sarana mobile photography. Foto-foto dari Advan Nasa bisa langsung dibagikan ke social media dengan cepat menggunakan akses internet yang telah mendukung teknologi 4G LTE. Advan Nasa juga memanjakan para pencinta selfie dengan kehadiran kamera depan 2MP yang telah dilengkapi fitur Beauty.

Dari segi keamanan, Advan Nasa memiliki teknologi Face ID yang mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Sementara itu Advan Nasa telah didukung prosesor 1.4GHz ARM-Cortex A53 serta grafis Mali T820 dengan kombinasi RAM 2GB dan memori internal 16GB. Spesifikasi ini membuat Advan Nasa mampu diajak bermain game dengan mulus dan lancar tanpa adanya lag.

Dari sisi desain, Advan Nasa telah mengadopsi konsep 2.5D dengan detail bodi menawan yang nyaman digunakan. Kendati berada di entry level, ponsel ini terbilang cukup tipis dengan ketebalan hanya sekitar 0,85cm.

Sementara Fashion glaring color pada body Advan Nasa mampu menghadirkan nuansa mewah di smartphone entry level.

Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 5,2 inchi dengan resolusi qHD 960x540 pixels. Layar ini memiliki color gamut yang lebih komplit. Mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, layaknya warna asli dengan tampilan penuh. Bahkan saat digunakan di bawah terik sinar matahari, Advan Nasa mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN