Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Laptop Dell Inspiron 13 7000

Laptop Dell Inspiron 13 7000

Dell XPS 13 2-in-1 dan Inspiron Tipis dan Tangguh

Abdul Muslim, Sabtu, 2 November 2019 | 12:25 WIB

JAKARTA, investor.id - Dell, perusahaan komputer dan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat, menghadirkan produk terbaru seri XPS dan Inspiron dengan desain tipis, ringan, dan cantik. Keduanya diklaim mampu menawarkan kinerja yang terbaik di kelasnya, tangguh, dan mumpuni untuk mendukung berbagai pekerjaan dan aktivitas.

Kali ini, Dell menawarkan jajaran produk terbaik di kelasnya degan kinerja tangguh yang dilengkapi prosesor Intel CoreTM generasi ke-10. Sementara itu, khusus XPS 13 2-in-1 menghadirkan desain modern dan berlayar 16:10. Sedangkan jajaran Inspiron menawarkan kinerja dan model sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia Tjipto Suparto menyampaikan, Dell selalu berusaha untuk mendengarkan keinginan dan kebutuhan yang disampaikan konsumen tentang komputer yang memberikan kenyamanan, kinerja andal, desain cantik, dan perangkat yang sesuai dengan gaya hidup.

“Kini, dengan prosesor Intel generasi ke-10 yang baru, kami bisa menghadirkan peningkatan kinerja yang dibutuhkan untuk beban kerja komputasi yang intensif dan multi-thread yang semakin berat, dalam PC dengan desain yang indah dan berani," ujar Tjipto di Jakarta, baru-baru ini.

Dell kembali menegaskan komitmen tersebut melalui produk XPS 13 2-in-1 terbaru. Laptop ini menjadi pertama di dunia yang diverifikasi Project Athena, sehingga hadir dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-10 prosesor silikon 10-nanometer.

Kualitas layar perangkat 2-in-1 juga telah ditingkatkan dari berbagai sisi, termasuk membuat layar InfinityEdge menjadi 7% lebih besar dengan format 16:10 dan dilengkapi Dolby Vision. Selain itu, layar UHD+ opsional yang baru menawarkan akurasi dan resolusi warna yang lebih baik.

Semua peningkatan itu dilakukan bersamaan dengan pembenaman kamera laptop terkecil (hanya 2,25 mm) yang pernah ada di laptop Dell di bingkai atas. Posisi kamera menjawab permintaan dari para pelanggan.

XPS 13 2-in-1 memiliki fitur kinerja adaptif berdasarkan teknologi Intel Dynamic Tuning terbaru yang secara proaktif mengubah daya CPU sesuai dengan beban kerja. Dell telah merancang ulang desain termal untuk medinginkan prosesor berkinerja tinggi tersebut, sekaligus menciptakannya berukuran 8% lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Fitur konektivitas KillerTM AX1650 (2x2) baru yang tertanam di laptop juga telah memanfaatkan Intel WiFi 6 Chipset, sehingga menawarkan konektivitas nirkabel tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

XPS 2-in-1 dibuat menggunakan aluminium CNC yang dirakit mesin dengan sisi bingkai menyerupai potongan berlian diamond, dudukan telapak tangan (palm rest) dari serat karbon hitam, dan kaca Gorilla Glass 6 yang tidak saja tangguh, tapi juga indah.

Inspiron

Sementara itu, Dell juga menghadirkan jajaran laptop dan 2-in-1 Inspiron baru dan serba guna dengan desain yang segar dan kontemporer, fitur-fitur inovatif, dan harga yang kompetitif sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Inspiron 13 7000 dilengkapi dengan garasi pena magnetik di bagian engsel laptop yang dengan pintar menyimpan Dell Active Pen dan dengan mudah bisa diakses apa pun moda penggunaannya. Laptop ini juga dibenami fitur-fitur premium yang tak terpisahkan dari seri Inspiron 7000.

Beberapa di antaranya, layar sentuh 4K UHD yang dikelilingi bingkai tipis di ketiga sisinya, alur penyebaran panas yang dirancang ulang agar dapat disalurkan melalui ventilasi yang tersembunyi di bagian engsel, serta bodi laptop yang terbuat dari aluminium dengan pinggiran berpotongan berlian di bagian tepi touchpad untuk menghadirkan kesan elegan.

Pengguna laptop juga dapat menikmati berbagai fitur desain dan teknologi yang nyaman, seperti  integrasi tombol daya dan pemindai sidik jari, kapasitas baterai lebih besar dan mendukung ExpressChargeTM, port HDMI, Micro SD card reader, port USB Type-CTM yang mendukung ThunderboltTM 3, dan port USB 3.1 Gen 1.

Semua fitur tersebut ditanamkan pada laptop berdesain kompak dan indah dengan bobot mulai dari hanya 1,39 kg. Selain itu, jajaran laptop Inspiron 5000 telah diperbaharui dengan prosesor Intel  CoreTM generasi ke-10 terbaru.

Inspiron 13 5000 (5391) yang menawarkan form factor portabel ada dua pilihan warna, yakni platinum silver dan iced lilac. Sedangkan Inspiron 14 5000 (5490) yang punya fitur lengkap untuk diandalkan dan multitasking menawarkan pilihan warna penuh gaya, yaitu platinum silver, iced lilac, iced mint, dan iced gold.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA