Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Taiwan Excellence

Taiwan Excellence

ECS dan Taiwan Excellence Luncurkan Mini PC LIVA

Mardiana Makmun, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 00:27 WIB

JAKARTA, Investor.id – Taiwan Excellence hadir kembali di Konferensi Asia IoT Business Platform (AIBP) di Jakarta pada 28-29 Agustus 2019. AIBP yang ketiga ini juga turut memperkenalkan industri IOT Taiwan seperti ACER, ADVANTECH, ICP DAS, dan LIVA. Merek tersebut berada di bawah naungan Elitegroup Computer System Co, Ltd (ECS), perusahaan penyedia motherboard, Mini-PC, Notebooks, perangkat seluler, dan smart city solutions terkemuka di dunia.

Di AIBP, ECS meluncurkan terobosan terbarunya, yakni LIVA Z2 dan Z2V silent. Keduanya merupakan mini PC multifungsi yang cocok di tangan, solusi digital signage yang ideal, dan hemat energi untuk penghematan daya

fitur desainnya yang tanpa kipas, membuat Mini PC ini hemat energi dan hening tanpa suara. Didukung oleh display 4K/UHD dengan kinerja penuh seperti desktop PC namun tetap mempertahankan fungsinya sebagai PC mungil yang hemat ruang dengan keunggulan kompetitifnya, yaitu cocok di tangan anda. Solusi digital signage yang ideal dan hemat energi untuk penghematan daya.

LIVA Z2/Z2V juga mengadopsi teknologi mutakhir untuk dimasukan ke ukurannya yang kecil. Casing LIVA Mini PC hanya berukuran 0,48 liter namun menyediakan banyak konektor termasuk satu Reversable USB tipe C, 2 HDMI, 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan pengunci Kensington.

Untuk produsen dan developer profesional, LIVA Z2/Z2V menyertakan GPIO port, pin sinyal digital yang tidak terikat yang mekanismenya dapat dikendalikan oleh pengguna pada saat dijalankan. LIVA Z2/Z2V lebih mudah untuk di-upgrade daripada mini PC lainnya, meskipun ukurannya kecil. Cukup lepaskan empat sekrup dan pengguna dapat mengakses M.2 Wi-Fi, modul memori, dan slot penyimpanan 2,5" HDD.

Soal hemat energi untuk penghematan daya, LIVA Z2/Z2V jagonya, karena sangat ramah lingkungan. Jejak karbon yang rendah, tahan lama, efisiensi energi dan penarikan daya yang rendah membuat efisiensi energi dan penghematan biaya yang luar biasa. Saat digunakan sebagai home entertainment center atau media library, LIVA Z2/Z2V menggunakan daya yang lebih sedikit dibandingkan bohlam lampu, hanya sekitar 6W. Karena hening nya, semua hal terdengar jelas kecuali LIVA mini PC itu sendiri. PC kecil namun kuat ini memiliki kemampuan sistem yang jauh lebih besar tanpa kebisingan, biaya, atau kerumitan yang melekat pada unit yang lebih besar.

LIVA ini hadir di Pavilion Taiwan Excellence 28-29 Agustus di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Paviliun ini akan menjadi rumah bagi produk produk peraih penghargaan Taiwan Excellence yang merupakan hidangan visual bagi mata dan pengalaman fisik bagi tangan, memadukan teknologi dengan desain estetis.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA