Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Game of Thrones

Game of Thrones

First Media Hadirkan Game of Thrones

Emanuel Kure, Selasa, 14 Mei 2019 | 14:21 WIB

JAKARTA – PT Link Net Tbk dengan merek First Media, pemimpin industri penyedia TV berbayar dan high speed broadband cable internet di Indonesia, berkomitmen untuk lebih dekat dengan para pelanggan setianya. Kali ini, First Media bekerja sama dengan HBO GO menghadirkan tayangan Game of Thrones (8), atau season terakhir.

Dengan adanya tren layanan konten melalui jaringan internet (over the top/ OTT) yang terus berkembang, First Media berkolaborasi dengan channel partner, HBO Asia melalui HBO GO, untuk menghadirkan konten berkualitas Game of Thrones season terakhir dan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk Niki Sanjaya mengatakan, bersamaaan dengan itu, First Media juga menghadirkan kembali on-ground activity dengan berkunjung ke media-media di Jakarta dan juga beberapa mal di kota-kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Aktivitas tersebut dilakukan dengan tujuan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan menghadirkan tayangan eksklusif dari HBO Originals dan juga Hollywood blockbuster melalui HBO GO. Salah satunya adalah serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir.

“Sebagai bagian dari campaign kami A Journey of Togetherness, kami akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga. Apakah menonton maupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground,” kata Nicki, dalam keterangannya, seperti dikutip Investor Daily, Senin (13/5).

Menurut Nicki, untuk on-ground activity tahun ini, First Media menambahkan kota baru, yakni Bandung dan Medan. First Media menghadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung.

“First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman, dan komunitas, di mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

Dia menjelaskan, HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals, serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat, baik komputer, tablet, dan juga ponsel pintar (smartphone).

“Selain itu, kini, pelanggan memiliki fleksibilitas untuk menonton program HBO Original favorit mereka pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan juga dapat menonton tanpa akses internet. Ini bisa dilakukan dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original,” jelas Nicki.

Selama acara di empat kota itu berlangsung, First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu Promo Buy 6 Get 9, bayar enam bulan bisa menikmati tayangan favorit di First Media selama sembilan bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack, atau HBO Pack. Paket Box Office HD hanya dengan membayar Rp 100.000/bulan akan mendapatkan tayangan HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Cinemax, HBO GO, Fox Movies, Fox Family Movies, dan Celestial Movies.

Sementara itu, untuk pelanggan baru akan mendapatkan diskon 25% dengan berlangganan mulai dari Rp 398.250/bulan untuk paket Combo D’lite HD, sudah termasuk dengan Channel Box Office, bonus tiga bulan untuk TV channel, dan bonus hingga enam bulan speed upgrade.

Untuk on-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia hadir di beberapa mal. Kegiatan dihadirkan di Lippo Pluit Village Jakarta, Summarecon Mall Bekasi, Sun Plaza Medan pada 29 April – 5 Mei 2019, Lippo Mall Puri Jakarta dan Galaxy Mall Surabaya pada 6 Mei – 12 Mei 2019.

Kemudian, di Aeon Mall Serpong pada 29 April – 12 Mei 2019. Sebagai puncaknya serta kegiatan terakhir diadakan di Kota Bandung yang berlokasi di 23 Paskal Shopping Center pada 11-12 Mei 2019 yang menghadirkan Ice Dragon, Iron Throne, dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker.

Business Unit Head First Media wilayah Jawa Barat Donny Armando Razalie menuturkan, Bandung merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif, terutama untuk kuliner dan destinasi wisata.

“Untuk itu, First Media bekerja sama dengan HBO Asia memilih kota Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO, dengan menghadirkan Game of Thrones Experience bagi pelanggan First Media,” pungkas Donny.

First Media. Foto: IST
First Media. Foto: IST

Kanal TechStorm

Sementara itu, First Media juga baru saja menghadirkan kanal TechStorm. Kini, pelanggan First Media pun bisa menikmati tayangan technology dan entrepreneur satu-satunya di dunia tersebut pada kanal #343. First Media menjadi penyedia TV berbayar pertama yang menghadirkan kanal TechStorm di Tanah Air.

Content Director Link Net Ferliana Suminto mengatakan, sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia, pihaknya menghadirkan TechStorm, saluran hiburan teknologi pertama di Indonesia yang membahas teknologi dan perusahaan berbasis teknologi (startup entrepreneurship).

“Kanal ini menyuguhkan tayangan kepada pemirsa yang membutuhkan informasi terkini seputar teknologi, gadget, inovasi-inovasi besar, dan program- program TV tentang teknologi di Asia dan internasional,” kata Ferlina, dalam keterangannya, Selasa (7/5).

Kanal TechStorm telah tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup. Materi yang disajikan di antaranya film dokumenter yang membahas di belakang layar (behind-the-scenes) berbagai peristiwa besar, seperti Shark Tank, The Gadget Show, Buy It Now, dan Hatched.

Tidak hanya itu, TechStorm juga menyajikan program TV mengenai techno dan start-up entrepreneurship serta drama terkenal yang focus pada start-up entrepreneurship. Selain itu, ada tayangan tentang gadget, esports, dan berbagai review yang akan menarik perhatian pemirsa. Tak kalah menarik adalah hadirnya tayangan berbagai gadget yang menerima penghargaan dari Guinness World Records.

“Kecepatan pertumbuhan dari startup sangat menakjubkan. TechStorm hadir untuk meng-amplify percepatan dari inovasi dan membangun TechStorm sebagai ekosistem untuk mengembangkan lebih jauh semangat start-up dan kewirausahaan,” ungkap Debbie Lee, founder TechStorm.  

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN