Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Beragam tayangan olahraga dihadirkan di channel Champions TV 3. (IST)

Beragam tayangan olahraga dihadirkan di channel Champions TV 3. (IST)

First Media Hadirkan Kanal Olahraga Champions TV 3

Senin, 28 Desember 2020 | 17:34 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Link Net Tbk menghadirkan Champions TV 3, atau kanal (channel) olahraga baru pada layanan cable TV First Media. Kanal ini menayangkan kompetisi olahraga profesional full season selama 24 jam.

Hal itu dilakukan First Media dalam upaya peningkatan konten, setelah merilis Champions TV 1 dan 2 pada 2019. Tahun ini, Champions TV 3 secara resmi telah tayang sejak 20 November lalu, serta dapat disaksikan oleh pelanggan First Media dalam kualitas HD (channel #324) dan SD (channel #144).

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan, sejalan dengan komitmen dan melihat signifikansi peningkatan akses ke konten hiburan terlebih selama masa pandemi Covid-19, First Media terus menghadirkan inovasi pada layanan cable TV. Salah satunya dengan menayangkan kanal berbasis konten olahraga yang beragam dan berkualitas.

Dia berharap, kehadiran channel Champions TV 3 dapat semakin melengkapi pengalaman menonton pelanggan setia. First Media pun secara berkelanjutan terus berupaya untuk bekerja sama dengan berbagai penyedia konten dalam menambah channel line-up berkualitas SD, HD, maupun 4K.

“Upaya tersebut kami wujudkan dengan menghadirkan 34 channel baru di tahun ini, di mana 3 channel diantaranya berkualitas 4K,” ungkap Marlo, dalam pernyataannya, Senin (28/12).

Content & eSports Director PT Link Net Tbk Ferliana Suminto menambahkan, Champions TV 3 hadir atas pertimbangan animo yang besar pada masyarakat Indonesia terhadap cabang-cabang olahraga populer, yakni bulu tangkis, basket, sepak bola, dan lainnya.

Dengan menyuguhkan ragam tayangan olahraga dari berbagai pertandingan populer dan program olahraga berkualitas, Champions TV 3 akan menghadirkan pengalaman seru bagi seluruh pemirsa dan para pencinta olahraga saat menyaksikan cabang olahraga yang diminatinya.

“Strategi ini akan terus kami terapkan guna meningkatkan konten pada layanan kami,” ujar Ferliana.

Langkah yang dilakukan oleh Link Net tersebut sejalan dengan survei yang dilansir dari Nielsen Sports 2020 yang mencatat bahwa 71% masyarakat Indonesia merupakan penggemar olahraga bulu tangkis yang sekaligus menjadikan cabang ini sebagai olahraga terpopuler di Indonesia, diikuti 68% menggemari sepak bola, basket (48%), tenis (42%), dan bisbol (24%).

Sementara itu, Champions TV 3 memiliki beberapa program unggulan olahraga terpopuler di dunia, khususnya dari Badminton World Federation (BWF), The National Basketball Association (NBA), dan program lainnya, seperti pertandingan langsung, siaran tunda, program hiburan olahraga, dan masih banyak lagi.

Channel Champions TV 3 berkualitas HD dan SD sudah dapat diakses oleh pelanggan setia First Media yang tersedia pada paket Combo Ultimate, Combo Infinite, Combo 1 Gbps dan Selection Pack ‘Champions Pack’.

Khusus untuk channel tersebut, First Media menyediakan paket Selection Pack baru, ‘Champions Pack’ yang dapat dinikmati hanya dengan biaya berlangganan Rp 10.000 per bulan.

Sepanjang 2020, konsistensi First Media dalam meningkatkan layanan dan melengkapi pengalaman hiburan pelanggan diwujudkan melalui penambahan sebanyak 34 channel baru berkualitas SD, HD, serta 4K.

Kanal menyajikan berbagai hiburan dan genre, baik religi, sports, news, movie, musik, edukasi, konten untuk anak-anak, over the top (OTT) promo channel, hingga in-house channel.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN