Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jabra Elite 85h

Jabra Elite 85h

Headseat Jabra Elite 85h Nyaman di Telinga

Emanuel Kure, Sabtu, 29 Juni 2019 | 05:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Jabra, produsen perangkat audio global, meluncurkan seri terbaru dari rangkaian headset kategori Elite, yaitu Elite 85h. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra Smart Sound berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, active noise cancelling (ANC), dan Jabra Hear Through yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

“Jabra Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas, dan pengalaman entertainment para pengguna,” kata Louis Sudarso, country sales manager consumer Jabra, dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Jabra Elite 85h diciptakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pengguna di kehidupan nyata. Dalam lingkungan sosial yang serba terhubung secara digital, suara bising yang berlebih bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan personal.

Teknologi Smart Sound Jabra juga akan mengatasi polusi suara dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Berkat teknologi audio kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI) rancangan audEERING, produk ini mampu menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi ANC yang saat ini tersedia di pasar.

Untuk kaum milenial yang ingin memiliki headphone dengan mobilitas tinggi, Jabra Elite 85h telah menetapkan suatu standar baru dengan daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, dan speaker 40 mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi, dan daya tahan terbaik.

Bersama dengan Smart Sound dan Voice Assistant Control yang intuitif, perangkat ini merupakan headphone ANC terpintar yang pernah ada. Selain itu, Jabra Smart Sound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara sekitarnya.

Teknologi tersebut bisa mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu.

Ketika bergerak dari stasiun kereta yang bising ke gerbong kereta yang tenang, teknologi intelijen konteks pun akan memperhatikan dan secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah.

Teknologi ini akan memilih salah satu dari tiga momen, yaitu commute, in public, atau in private untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio. Pengguna akan dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+.

Hal tersebut akan mengingatkan pengaturan pilihan dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang. Jabra Elite 85h Smart Sound akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni titanium black, gold beige, dan navy dengan harga ritel sekitar Rp 3,99 juta.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN