Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
HP 700 Series

HP 700 Series

HP EliteBook 700 G6 dan ProBook untuk UKM

Emanuel Kure, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:30 WIB

JAKARTA, investor.id - HP, vendor teknologi asal Amerika Serikat, mengumumkan kehadiran laptop seri HP EliteBook 700 G6 dan laptop ProBook untuk kalangan pebisnis. Produk yang difokuskan bagi usaha kecil dan menengah (UKM) ini berfungsi untuk melengkapi kebutuhan pekerja yang telah menyesuaikan dengan tren transformasi digital.

HP EliteBook 700 G6 dan ProBook business dirancang untuk kalangan pebisnis diklaim menghadirkan premium power, keamanan yang mumpuni, dan desain yang akan meningkatkan produktivitas.

Perangkat telah ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Radeon Vega Graphics, sehingga menghadirkan performa  dan kemampuan kinerja yang lebih tinggi untuk aktivitas sehari-hari.

Indonesia Business Personal System Category Lead HP Inc Ricky Handrian menyampaikan, seri HP EliteBook 700 G6, HP EliteDesk 705 G4, dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan komputer personal (PC) yang paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM untuk mengembangkan bisnisnya.

“Bersama dengan HP untuk bisnis, kami mendukung pebisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka,” kata Ricky, dalam keterangannya, belum lama ini.

Jajaran produk laptop bisnis terbaru HP ini mampu memberikan kinerja mumpuni sambil menjaga sistem tetap cool & quiet. Tombol-tombol di papan keyboard juga diklaim nyaman digunakan, sehingga pengguna menjadi lebih produktif.

Perangkat pun menawarkan fitur keamanan terintegrasi (built-in) dengan enkripsi memori secara penuh dan melindungi dari ancaman malware dengan proses penyembuhan otomatis, penguatan perangkat keras (hardware-enforced), serta solusi keamanan, termasuk HP Sure Sense, HP Sure View Gen3, HP Privacy Camera, HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click.

Untuk meningkatkan produktivitas pengguna, laptop juga menyediakan fitur kolaborasi canggih, termasuk suara yang bening dan jernih, dengan HP Noise Cancellation dan mikrofon yang terintegrasi dengan speaker aktif untuk menghasilkan suara menggelegar.

Kehadiran HP untuk bisnis dan seri HP EliteBook 700 G6 yang ditenagai prosesor AMD Ryzen PRO dapat meningkatkan kemampuan dan produktivitas para pebisnis UKM.

Fitur Unggulan

 Secara spesifik fitur-fitur laptop HP tersebut punya keunggulan sebagai berikut. Pertama, Precision design. Desain laptop yang ultraslim dan tampilan layar ultra-bright dengan pinggiran tipis membuat pekerjaan terasa nyaman pada berbagai kondisi cahaya.

Kedua, laptop ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen PRO. Prosesor ini diklaim bertenaga, efisien, sangat aman, dan andal. Digabungkan dengan grafis Radeon Vega, prosesor dirancang untuk pengalaman super responsif yang membantu pengamanan data, perangkat, dan identitas pengguna.

Ketiga, perangkat dibangun pada fondasi keamanan. Pengguna pun akan terlindungi dari ancaman malware yang terus berevolusi berkat solusi keamanan self-healing, hardware-enforced, dan mudah diatur dari HP. Mulai dari BIOS hingga browser, solusi HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click akan membantu mengamankan komputer.

Keempat, laptop memiliki konfigurasi suara sejernih kristal. Panggilan suara yang jernih dan jelas dengan fitur-fitur kolaboratif, seperti HP Noise Cancellation dan sebuah mikrofon world-facing yang terintegrasi. Speaker kencang top-firing memproduksi suara yang kaya untuk membantu panggilan melalui PC semakin produktif.

Kelima, dirancang untuk mobilitas. Prosesor AMD Ryzen PRO memberikan performa menakjubkan dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, pengisian daya dari nol hingga 50%dalam 30 menit dengan teknologi HP Fast Charge, dan penyimpanan secepat kilat dengan SSD PCIe NVMe hingga 512 GB. Seluruh performa komputer ini dirancang khusus untuk tenaga tak terbatas guna mendukung produktivitas pengguna.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA