Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Drama Korea Symphony. (Sumber foto: Vidio)

Drama Korea Symphony. (Sumber foto: Vidio)

IndiHome dan Vidio Sediakan Konten Gratis Drama Korea

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:26 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – IndiHome, layanan konten dan fixed broadband dari PT Telkom Indoensia Tbk, bekerja sama dengan Vidio, platform video-on-demand lokal, untuk menghadirkan sejumlah konten gratis. Satu di antaranya untuk konten drama Korea.

Vice President Marketing Management, Direktorat Consumer Service Telkom E Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat antusias atas kelanjutan kerja sama IndiHome dengan Vidio. Melalui kerja sama ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju bersama over-the-top (OTT) lokal.

“Dan, kita berharap, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” ujar Kurniawan, dalam keterangannya, dikutip Kamis (18/2).

Melalui kerja sama tersebut, pelanggan IndiHome bisa menonton secara gratis layanan konten berbayar Vidio Premier Platinum, termasuk untuk drama Korea, tontonan yang sedang populer di masyarakat Indonesia.

"Kami berharap, terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada para pengguna Vidio dan IndiHome dalam menyaksikan tayangan drama Korea favorit," tambah Chief Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab.

Platform Vidio umumnya mengenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 15.000 untuk menonton konten di Vidio Premier Platinum, baik untuk film lokal maupun mancanegara.
Akses gratis Vidio Premier Platinum tersebut dibuka mulai 12 Februari sampai 13 Maret 2021. Pengguna IndiHome bisa memasang aplikasi Vidio di Usee Apps Store IndiHome untuk menikmatinya.

Pelanggan yang bisa mendapatkan promosi tersebut khusus yang belum pernah membeli paket langganan Vidio dan belum pernah mendapatkan paket Premier Platinum gratis pada periode September 2020.

Setelah masa promosi habis, pelanggan bisa memperpanjang layanan konten berbayar  di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome.

Sementara itu, IndiHome membukukan pendapatan Rp 16,1 triliun pada kuartal III-2020, atau tumbuh 17,1% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pelanggan layanan fixed broadband ini tumbuh 752.000 pada periode yang sama.

Total pelanggan IndiHome pada kuartal tersebut mencapai lebih dari 7,76 juta pelanggan.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN