Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
iPhone 12 Mini Dilengkapi  teknologi layar Super Retina XDR

iPhone 12 Mini Dilengkapi teknologi layar Super Retina XDR

iPhone 11 dan 12 Series Dilengkapi Teknologi Layar Super Retina XDR

Jumat, 4 Juni 2021 | 22:16 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Menonton film telah menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan dan bahkan dapat dikatakan sudah menjadi sebuah hobi bagi sebagian orang di era digital saat ini.

Pesatnya perkembangan layanan streaming berbasis internet, juga membuat kreativitas para pembuat film juga ikut semakin berkembang. Hampir setiap bulan bahkan setiap minggu selalu ada film baru yang dapat kita nikmati.

Mengusir Stres

Menonton film dapat menjadi salah satu sarana pengusir stress atau rasa penat setelah beraktivitas seharian. Apalagi jika film yang kita tonton bergenre komedi yang dapat berdampak positif baik secara fisik dan psikis melalui hormon endorfin yang tercipta dari rasa bahagia yang muncul karena kita tertawa. Namun, apa pun genrenya dan selama kita bisa menikmatinya, film dapat menjadi pelarian dari rasa stress yang menyenangkan.

Menambah Inspirasi dan Belajar Hal Baru

Belajar berbagai hal dan mendapat inspirasi baru bisa kita dapatkan melalui sebuah film yang kita tonton. Tak jarang film memuat berbagai budaya, bahasa, dan sejarah yang menarik untuk diketahui. Selain itu, alur cerita dan beragam adegan dalam sebuah film akan membuat otak kita merekam dan dapat menjadi sumber inspirasi untuk perubahan dalam diri. Tapi, ingat ya ambil yang positifnya aja.

Mendorong Kesadaran Sosial

Tak sedikit film yang menjadikan isu sosial sebagai ide ceritanya. Tak sedikit pula, ide cerita dari isu sosial ini dapat memberikan pengalaman sosial baru serta memberi kesadaran akan isu-isu sosial yang ada di sekitar kita. Film dapat menjadi sebuah media yang kuat dalam menyampaikan sebuah pesan untuk diketahui masyarakat secara luas.

Baik Untuk Kesehatan Otak

Salah satu fakta menarik untuk kita ketahui adalah bahwa film bergenre horor ternyata dapat berdampak baik untuk kesehatan otak. Melansir dari hellosehat.com menonton film akan memungkinkan otak untuk melepas senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat.

Film bergenre horor dapat memicu pelepasan hormon adrenalin yang memiliki efek seperti anestesi dari obat yang mana hal ini baik untuk Kesehatan mental karena mampu menurunkan stres dan tingkat kecemasan.

Di era teknologi saat ini, kita sudah bisa menonton sebuah film dari berbagai gadget melalui berbagai layanan streaming movies yang banyak tersebar di internet. Hal ini tentu membuat kita semakin praktis untuk menikmati sebuah film.

Apple adalah salah satu perusahaan yang terus mengembangkan kualitas gambar terbaik pada produk-produknya, seperti pengembangan untuk memanjakan mata para penggunanya, yaitu dengan teknologi layar Super Retina XDR.

Teknologi layar terbaru yang ditanamkan oleh Apple ini akan sangat mendukung sangat mendukung untuk menampilkan visual film yang lebih baik dan berkualitas. Layar Super Retina XDR ini sudah bisa kamu nikmati pada semua produk iPhone 11 Series dan iPhone 12 Series.

iBoxing Week dari Erajaya yang sedang berlangsung saat ini akan memberi kamu penawaran dan harga terbaik yang bisa hemat hingga 2,2 juta rupiah! Seperti iPhone dan iPad yang bisa dicicil mulai dari 262,458/bulan! Selain itu, kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik berhadiah produk-produk Apple di event online yang satu ini.

Joy Wahyudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, sekalipun masih dalam masa pandemi dengan segala keterbatasannya, Erajaya dan iBox berkomitmen untuk menghadirkan acara yang dinantikan fans Apple di Indonesia ini.

“Inovasi dan konsistensi ini, dibarengi dengan konsep yang mengedepankan pelayanan berfokus pada konsumen, diharapkan terus menjaga loyalitas fans produk Apple kepada iBox dan selalu menempatkannya menjadi top of mind bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN