Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OVO dan Zalora gelar program diskon. (IST)

OVO dan Zalora gelar program diskon. (IST)

Layanan Pembayaran OVO Hadir di Zalora

Jumat, 20 November 2020 | 07:38 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - OVO, platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, menjalin kolaborasi dengan Zalora, online commerce yang berfokus pada produk fesyen dan kecantikan.

Kali ini, OVO menghadirkan layanan pembayaran pada platform Zalora agar konsumen dapat menikmati pengalaman belanja yang lebih mudah, aman, dan menyenangkan.

Keja sama keduanya juga dilandasi fonemena selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) bahwa minat masyarakat untuk berbelanja online, termasuk belanja barang fesyen, meningkat cukup signifikan.

“Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di online commerce. Terbukti, total payments value (TPV) kami di online commerce tumbuh 110% dari bulan Maret hingga Juni 2020,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, dalam keterangannya, Kamis (19/11).

Menurut dia, strategi ekosistem terbuka memberikan keleluasaan bagi OVO untuk berinovasi dan berkolaborasi guna menjawab kebutuhan pengguna dan melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi Covid-19.

“Kami percaya dengan adanya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra online commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional, sambil terus mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” ujar Harumi.

Sementara itu, Marketing Associate Director Zalora Bimo Darmoyo menyampaikan antusiasmenya atas kolaborasi pembayaran dengan OVO untuk memperkuat opsi pembayaran yang telah ada.

“Kami berharap, kolaborasi dengan OVO sebagai pilihan metode pembayaran yang baru di Zalora semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja, sehingga memberikan pengalaman belanja kebutuhan fesyen, kecantikan, dan lifestyle yang mudah, aman, nyaman, serta menyenangkan,” ungkap Bimo.

Untuk merayakan kolaborasi strategis tersebut, lanjut dia, OVO dan Zalora menggelar program belanja. Dalam setiap transaksi di Zalora dengan memakai pembayaran OVO, pengguna akan memperoleh diskon 30% (maksimum potongan Rp 105.000) dari minimum transaksi Rp 350.000 dengan kode voucher OVOZLR. Program promo ini akan berlangsung pada 17-30 November 2020.

“Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi menggunakan pembayaran OVO, harus memastikan bahwa akun Zalora dan OVO memakai nomor handphone yang sama. Kemudian, pada saat akan melakukan pembayaran, pelanggan cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran uang elektronik pada saat check-out, baik di aplikasi maupun situs Zalora,” tutur Bimo.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN