Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Business Development Micromine Indonesia, Abi Badar Amiluhur.

Business Development Micromine Indonesia, Abi Badar Amiluhur.

Micromine Rilis 3 Versi Perangkat Lunak Pertambangan Lewat Platform Online

Kamis, 12 November 2020 | 12:49 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id – Dewasa ini penambang dituntut turut peka terhadap perkembangan digitalisasi, terutama pada penggunaan perangkat atau sistem terkomputerisasi atau digital, dan data digital.

Pasalnya digitalisasi dalam penambangan akan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas bisnis, dan mengubah praktik penambangan. Berinvestasi dalam teknologi yang mendorong efisiensi dan produktivitas adalah kunci bagi perusahaan pertambangan untuk tetap relevan dalam industri pertambangan yang berubah dengan cepat.

Membaca kondisi ini, Micromine yang merupakan penyedia solusi perangkat lunak intuitif untuk industri pertambangan dan eksplorasi akan memperkenalkan versi terbaru dari tiga produk utamanya: Micromine 2021, Pitram 5 dan Geobank 2021 yang bertajuk “Unpacked 2020” pada 17 November 2020.

Business Development Micromine Indonesia, Abi Badar Amiluhur mengatakan, peluncuran layanan baru ini akan berlangsung secara “Live” melalui online platform dan diikuti oleh praktisi pertambangan dari seluruh dunia dan menampilkan lebih dari 25 pembicara.

Menurutnya acara ini dapat diikuti secara gratis dengan mendaftar melalui website ataupun akun sosial media Micromine. “Dengan mengikuti acara ini peserta akan mendapatkan lisensi gratis selama satu bulan dari rilis terbaru perangkat lunak pemodelan pemenang penghargaan, Micromine 2021, yang digunakan di 2.000 situs di lebih dari 90 negara di seluruh dunia,” papar Abi Badar dalam keterangan keterangan tertulis, Kamis (12/11/2020).

Peserta akan melihat fitur-fitur baru yang telah dikerjakan tim Micromine selama enam bulan terakhir dan berbagi perjalanan transformasi digital dengan klien eksplorasi dan penambangan dari seluruh dunia yang bermitra dengan Micromine untuk meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

“Perusahaan pertambangan yang beradaptasi dengan tantangan dari sektor teknologi berdiri untuk mendapatkan peluang signifikan sekaligus mendorong industri ini ke masa depan yang aktif dan gesit yang dibutuhkannya,”pungkas Abi.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN