Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) meluncurkan NTT Ltd. Foto: IST

Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) meluncurkan NTT Ltd. Foto: IST

NTT Corporation Satukan Entitas Perusahaan Senilai US$ 11 M

MAN, Kamis, 4 Juli 2019 | 12:48 WIB

JAKARTA, investor.id- Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) meluncurkan NTT Ltd., sebuah penyedia layanan teknologi global terkemuka di dunia yang menyatukan kemampuan 28 perusahaan, termasuk NTT Communications, Dimension Data dan NTT Security menjadi satu bisnis senilai US$ 11 miliar.

Berkantor pusat di London, dengan mempekerjakan sekitar 40.000 orang di lebih 70 negara dan wilayah, perusahaan NTT yang baru ini akan memberikan kemampuan menyeluruh dan berskala global yang fokus untuk melakukan hal-hal besar bagi bisnis dan masyarakat.

“Ke depannya, kami akan mempercepat eksekusi perusahaan sebagai satu NTT untuk berkontribusi pada dunia agar lebih cerdas dan lebih baik melalui transformasi digital,” kata Presiden dan CEO NTT Corporation, Jun Sawada, melalui siaran pers, Kamis (4/7/2019).

Sawada menjelasakan, keberadaan kantor NTT Ltd., yang berpusat di London merupakan bentuk komiten perusahaan terhadap Inggris.

Dipilihnya London sebagai pusat kantor, dinilai akan membawa dampak positif, karena memiliki kondisi ekonomi yang stabil, kekayaan SDM, serta keragaman populasi dan pemikiran yang mendorong NTT Ltd., untuk lebih maju dan berkembang.

"Singkatnya, London merupakan kota yang luar biasa untuk dapat ditinggali sekaligus untuk bekerja, dan kami senang menjadikan London sebagai rumah bagi bisnis baru kami,” ujar Sawada.

Sementara, Perdana Menteri Inggris Theresa May mengungkapkan, Inggris memiliki reputasi yang baik sampai saat ini, sehingga menjadikannya sebagai negara yang menjadi pemimpin teknologi global.

“Kami sangat senang NTT Ltd. telah memilih London menjadi pusat perusahaan globalnya. Hal ini merupakan bagian penting dari strategi industri modern kami, yakni dengan menempatkan Inggris di garis depan revolusi teknologi dan data, dan mereka akan bergabung dengan banyak perusahaan terdepan dunia lainnya yang menyebut Inggris sebagai rumah mereka,” ungkap May.

Dengan menyatukan perusahaan-perusahaan ini, maka NTT Ltd., akan menawarkan, akses bagi klien dengan jangkauan yang lebih komprehensif, dan keterampilan yang lebih luas di berbagai teknologi dan beragam kemampuan.

“Kami akan terus memajukan bisnis kami untuk memastikan kami memberikan solusi yang relevan untuk sekarang dan masa depan. Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari salah satu penyedia solusi teknologi dan solusi bisnis terbesar di dunia dan berharap dapat bermitra dengan berbagai klien di seluruh dunia dengan ragam kemampuan kami,” pungkas Jason Goodall, CEO NTT Ltd.

Sebagai informasi, perusahaan baru ini telah bermitra dengan lebih dari 10.000 klien di seluruh dunia termasuk organisasi terkemuka dunia di bidang jasa keuangan, farmasi, telekomunikasi, energi & utilitas, manufaktur, otomotif dan sektor teknologi.

Perusahaan-perusahaan yang sudah mendapat manfaat dari solusi teknologi cerdas NTT, bahkan terus berada di garis terdepan, yakni termasuk Tour de France, ALMA, Kota Las Vegas, Konservasi Terhubung, ISPPC, Alcatel, dan NXP.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN