Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. (IST)

Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra. (IST)

OPPO Ajak Warga Dunia Berbagi Momen 1 Miliar Foto

Senin, 3 Mei 2021 | 20:12 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project, sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan berbagi kenangan kehidupan sehari-hari melalui  foto dan pesan yang akan ditampilkan pada laman Instagram #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Kampanye dan kompetisi tersebut secara resmi diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO dan aktor pemenang Academy-Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah dalam akun Youtube OPPO Global. Kompetisi ini juga terbuka bagi para pengguna smartphone non-OPPO.   

Chief Creative Officer OPPO Indonesia  Patrick Owen menjelaskan, momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna, misalnya mengabadikan gambar bersama kerabat, atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita.

Menurut dia, beberapa tahun belakangan ini juga memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto dapat menjadi bukti kekuatan manusia.

“Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang memiliki arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, 100 tahun dari sekarang,” ujar Patrick Owen, dalam pernyataannya, Senin (3/5).

Eddie Redmayne pun telah berpartisipasi dalam kampanye tersebut dan memotret berbagai momen terindah yang ia rasakan dengan menggunakan smartphone OPPO Find X3 Pro.

Menurut dia, banyak orang mengatakan bahwa gambar, atau foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Terkadang, hal kecil dan sederhana dapat memiliki dampak yang besar.

“Momen berkesan dalam foto dibagikan dengan orang tercinta dan disimpan untuk dikenang di masa depan. Dengan foto, kita dapat menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan, membuat orang mengingat kita di momen terbaik, imbuhnya.

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye itu, OPPO menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap pekan hingga 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non-OPPO  untuk mendapatkan paket liburan senilai US$ 400 agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke destinasi dambaan lainnya.

Sementara itu, 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online.

Sebanyak 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer professional. Foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global di pada akhir kampanye.

Di Indonesia

Untuk meningkatkan partisipasi 2121 Photography Project, terutama di Indonesia, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia Nicholas Saputra.

Dalam video yang diunggah dalam akun IG @OPPO Indonesia dan Youtube OPPO Indonesia, Nicholas berkesempatan untuk bercerita tentang keindahan momen di sekitarnya dan mengabadikannya dengan menggunakan OPPO Find X3 Pro.

“Ada keindahan dalam hal-hal sederhana seperti jalanan kota yang kita lewati setiap hari, teduhnya sore dengan keluarga, dan masih banyak lagi,” ujar Nicholas.

Dalam 100 tahun mendatang, lanjut dia, memori inilah yang ingin dibaginya  dengan dunia. Bagi dia, akan sangat bermakna jika kita bisa berbagi cerita hari ini dengan dunia di masa yang akan datang.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN