Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Virtual konferensi pers OPPO Find X3 Pro 5G , Kamis (3/6).

Virtual konferensi pers OPPO Find X3 Pro 5G , Kamis (3/6).

OPPO Find X3 Pro 5G Smartphone Futuristik 1 Miliar Warna

Kamis, 3 Juni 2021 | 21:34 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id   –OPPO Indonesia resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship dengan Full path Color Management System pertama di dunia, dalam unit terbatas di Indonesia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan OPPO Indonesia sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Find X3 Pro 5G bagi pecinta smartphone flagship di Indonesia, setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021.

"Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang," ungkapnya di sela virtual konferensi pers, Kamis (3/6).

Patrick menambahkan OPPO Find X3 Pro 5G menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888. Tingginya permintaan yang kontinu dari berbagai dunia menjadikannya pemain kuat di kelas smartphone flagship yang patut diperhitungkan.

"Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas kali ini akan semakin meningkatkan antusiasme pecinta OPPO di Indonesia,” ujar Patrick.

OPPO mengoptimalkan pengalaman smartphone flagship OPPO Find X3 Pro 5G bagi penggunanya dengan menyematkan Qualcomm® Snapdragon™ 888 Mobile Platform. Snapdragon 888 adalah prosesor yang akan menjadi tolak ukur bagi perangkat smartphone pada tahun 2021, dilengkapi dengan konektivitas 5G yang canggih, teknologi kamera yang akan meningkatkan kualitas layaknya kamera profesional, hingga perlengkapan gaming yang mutakhir. Prosesor Snapdragon 888 pada OPPO Find X3 Pro 5G akan mendefinisikan ulang kedigdayaan sebuah smartphone flagship.

Patrick Owen menambahkan untuk menyambut OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia, OPPO Indonesia memperkenalkan secara resmi Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G yaitu Nicholas Saputra, seorang aktor multitalenta dan juga pecinta seni fotografi.

Selain itu, OPPO Indonesia menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, dan CineFinders. Para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders akan mengungkapkan keunggulan sekaligus memberikan makna lebih mendalam untuk setiap fitur OPPO Find X3 Pro 5G yang dikemas melalui sebuah video yang mengusung konsep film dokumenter singkat, dengan dinarasikan oleh Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, mengungkapkan, OPPO Find X3 Pro 5G membuka mata akan pentingnya warna di dalam kehidupan, warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia.

Sesuatu yang begitu penting bagi manusia selalu menjadi pijakan OPPO untuk kembangkan sesuatu yang lebih baik. OPPO Find X3 Pro merupakan sebuah eksplorasi mutakhir dalam teknologi dan disain, yang menghadirkan unibody unik dengan lengkungan menawan dan futuristis, module kamera menyatu tanpa batasan, pertama di kelasnya.

"Dimensi slim dan ringan memberikan kenyamanan di setiap genggaman," jelasnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN