Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Abraham Victor. Foto: IST

Abraham Victor. Foto: IST

OVO Luncurkan Fitur Layanan OVO PayLater

MAN, Jumat, 10 Mei 2019 | 15:36 WIB

JAKARTA- OVO, Platform ekosistem pembayaran terbesar di Indonesia, meluncurkan fitur barunya yaitu OVO PayLater. Kehadiran fitur ini sekaligus menambah kapasitas layanan finansial dalam aplikasi OVO. Melalui fitur baru ini, OVO memperluas akses kredit ke jutaan penduduk Indonesia guna mendukung tren pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia.

“OVO PayLater diluncurkan sebagai bagian dari komitmen OVO untuk mendukung program pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Dengan terobosan ini, OVO secara langsung melayani 96% penduduk Indonesia yang tidak memiliki akses pinjaman untuk melakukan transaksi ritel,” kata Abraham Viktor , Head of Strategy and Innovation Lab OVO saat peluncuran di Jakarta, Jumat (10/5).

Menurtu Abraham, kehadiran fitur ini merupakan sebuah strategi untuk dapat mengakomodasi perekonomian digital tanah air yang terus berkembang. Pasalnya, dengan strategi ekosistem yang terbuka (open ecosystem) juga memungkinkan untuk dapat dengan leluasa melakukan kolaborasi dan kemitraan dengan berbagai pihak.

“OVO secara konsisten senantiasa berinovasi dan membangun kemitraan untuk menyuguhkan solusi keuangan yang terbaik bagi para penggunanya di tanah air. Saat ini, aplikasi OVO Tersedia di 115 juta perangkat di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendorong tumbuhnya transaksi nontunai melalui seluruh layanannya,” ujar Abraham.

Abraham menjelaskan, OVO PayLater dapat digunakan dengan mengktivasi fasilitas OVO PayLater cukup dengan satu klik. Selanjutnya mengunggu persetujuan kredit hanya dalam waktu 5 menit. Setelah mendapat persetujuan, pengguna dapat langsung digunakan untuk berbelanja.

“OVO PayLater diluncurkan untuk memberikan opsi belanja sekarang dan dibayar nanti setelah pengguna menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Pengguna dapat merasakan banyak manfaat dari fitur ini: proses aktivasi mudah dan opsi untuk belanja sekarang, bayar nanti. OVO PayLater dapat dinikmati oleh pengguna OVO Premier tanpa harus mengajukan dokumen tambahan. Selain itu, OVO PayLater hadir sebagai bentuk layanan pinjaman untuk transaksi ritel mudah serta telah memenuhi peraturan-peraturan yang berlaku,” jelas Abraham.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN