Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OVO Smart Cube.

OVO Smart Cube.

OVO Luncurkan OVO SmartCube

Jumat, 5 Juli 2019 | 16:27 WIB

JAKARTA, investor.id- OVO, platform penyedia layanan pembayaran, rewards dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, meluncurkan OVO SmartCube, sebuah terobosan baru dalam bentuk smart vending machine yang menghadirkan pengalaman terintegrasi terdepan bagi brand-brand terkemuka dan penggunanya.

OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang memiliki kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga mampu menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Saat ini, OVO SmartCube tersedia di Universitas Pelita Harapan, Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain, siap untuk memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung.

Chief Data Officer OVO Vira Shanty mengatakan, OVO senantiasa mengembangkan inovasi. Kali ini dengan menyuguhkan pengalaman pembayaran nontunai yang terintegrasi, melalui OVO SmartCube.

Di satu sisi, inovasi ini mengutamakan strategi untuk membangun interaksi yang lebih kuat dengan pelanggan, namun di sisi lain juga menyediakan informasi-informasi bermanfaat bagi mitra dan penggunanya.

Dengan memanfaatkan teknologi digital untuk membangun interaksi yang lebih kuat antara brand dan penggunanya, OVO SmartCube diklaim memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna OVO melalui tampilan interaktif dan informasi yang disuguhkan secara real-time. Selain dapat berbelanja berbagai kebutuhan, pengguna juga dapat memperoleh produk sampel merek yang diinginkan hanya dengan Rp1.

“OVO SmartCube merupakan terobosan bagi brand untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan mereka, sambil memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatnya adopsi transaksi nontunai,” kata Vira melalui siaran pers, Jumat (5/7).

Vira menjelaskan, OVO SmartCube dirancang untuk dapat mengevaluasi preferensi konsumen menggunakan data analitik yang dapat menyediakan informasi secara instan, misalnya kapan pembelian dilakukan, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh brand mitra untuk memberikan penawaran-penawaran yang sesuai dengan target.

Smart vending machine ini juga, lanjut Vira, akan menampilkan video iklan dari brand mitra untuk menawarkan produk-produk mereka sehingga menjadikan OVO SmartCube sebagai layanan berbelanja digital satu atap bagi pelanggan.

“{Selain itu, OVO SmartCube memungkinkan interaksi yang lebih bermakna antara brand dengan konsumen dengan menyajikan pendekatan paling sesuai berdasarkan minat dan kebutuhan,” jelas Vira. (man)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN