Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Bekerja dari rumah atau work from home. ( Foto: Istimewa )

Ilustrasi Bekerja dari rumah atau work from home. ( Foto: Istimewa )

Pengelolaan SDM Kantor Tetap Terjaga Meski WFH dengan Payrollbozz

Jumat, 11 September 2020 | 21:37 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Pandemi covid-19 membuat HRD di setiap perusahaan memeras otak agar manajemen kantor tetap terjaga dan tidak goyah. Meski banyak terjadi perubahan pada sistem kerja kantor, namun semua tetap harus tertata dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Beberapa hal yang musti diperhatikan HRD selama pandemi covid-19 ialah monitoring kinerja karyawan dan juga absensi. Terlebih pemerintah memberikan imbauan agar memberlakukan sistem kerja Work From Home atau kerja dari rumah.

Karenanya dibutuhkan trobosan yang solutif dan efektif agar monitoring kinerja karyawan tetap terjaga dan stabil, baik urusan absensi maupun yang lain.

Jimmy Chandra selaku CEO Payrollbozz memberikan penjelasan terkait sistem kerja dan apa yang semestinya dilakukan oleh HRD. Menurut dia, pengelolaan SDM harus benar-benar efektif agar karyawan semangat dan perusahaan tambah maju. Apalagi di era PSBB ini, banyak yang WFH dan alhasil data jadinya tidak terkontrol dengan baik.

Karena itu, dibutuhkan tools yang dapat membantu kebutuhan HRD agar semua kebutuhan administrasi karyawan, absensi terkontrol dengan baik dan efisien.

“PayrollBozz bisa menjadi solusi untuk kebutuhan HRD di kantor agar masalah administrasi HRD cepat selesai dan perusahaan bisa fokus mengembangkan bisnisnya lagi," pungkas Jimmy Chandra, CEO PayrollBozz dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/9).

Jimmy Chandra juga menambahkan bahwa Payrollbozz bukan hanya dapat digunakan oleh HRD saja, tetapi para UKM di Indonesia yang membutuhkan tools untuk administrasi karyawan bisa menggunakan Payrollbozz.com.

"Sebagai salah satu startup pionir aplikasi HR di Indonesia, kami sangat berkomitmen untuk membantu perusahaan skala UKM maupun industri di Indonesia agar cepat bangkit dari keterpurukan akibat dari pandemi COVID-19 ini. Kami sudah membantu ratusan perusahaan dalam menyelesaikan masalah administrasi HR mulai dari absensi online karyawan, otomatisasi payroll dan pajak pph21, elektronik slip gaji sampai penilaian performa kerja karyawan dalam 1 sistem. " jelas Jimmy Chandra, CEO PayrollBozz.

Software payroll dan aplikasi absensi online seperti payrollbozz banyak digunakan di perusahaan-perusahaan maju dan berkembang karena lebih fleksibel, serta terbukti dapat meningkatkan produktivitas karyawan dan juga efisiensi dalam urusan adminstrasi. Menggunakan sistem HRIS adalah sebuah solusi cerdas dalam mengatasi segala permasalahan HR yang ada.

Dengan mencari solusi yang efektif dan efisien, tentu manajemen kerja di kantor menjadi lebih kondusif, masalah administrasi karyawa juga tetap tertata rapi, dan perusahaan bisa fokus ke pengembangan usaha.





 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN