Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
ilustrasi Red Hat OpenStack Platform

ilustrasi Red Hat OpenStack Platform

Red Hat Gabungkan Inovasi Komunitas Berkelanjutan dengan Dukungan Enterprise Jangka Panjang 

Imam Suhartadi, Senin, 23 Maret 2020 | 23:14 WIB

JAKARTA, investor.id - Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan ketersediaan umum Red Hat OpenStack Platform 16, versi terbaru dari solusi Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang sangat skalabel dan lincah.

Lebih dari 1.000 pembaruan dan fitur-fitur baru akan menjadi dasar bagi beban kerja perusahaan enterprise dan perusahaan telekomunikasi dari IaaS yang dapat diprogram untuk cloud hybridcloud developer dan cloud produksi, serta aplikasi cloud-native seperti network functions virtualization (NFV), edge computing, kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan pembelajaran mesin (machine learning/ML).

Dibangun berbasis Red Hat Enterprise Linux 8, platform Linux enterprise terkemuka di dunia, Red Hat OpenStack Platform 16 dirancang untuk membantu perusahaan dalam menghadirkan lebih banyak inovasi secara lebih cepat dan dengan lebih sedikit disrupsi.

“Dengan Red Hat OpenStack Platform 16, kami telah memperbarui waktu rilis inovasi untuk mencerminkan kemampuan dan keinginan perusahaan TI enterprise untuk mengonsumsi dan mengerahkan rilis baru. Dengan platform yang kini selaras dengan Red Hat Enterprise Linux, perusahaan dapat mengambil manfaat dari aliran fitur-fitur baru yang lebih berkelanjutan seperti edge computing dan NFV tanpa memerlukan platform versi baru sehingga membantu perusahaan untuk berinovasi dengan kecepatan dan skala yang paling masuk akal bagi operasi mereka yang unik,” kata Joe Fernandes, Vice President, Products, Cloud Platforms, Red Hat dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/3).

Versi terbaru dari platform ini menambahkan siklus dukungan jangka panjang yang disempurnakan, konsolidasi fitur yang komprehensif, dan suatu komitmen baru untuk menghadirkan inovasi komunitas berkelanjutan sebagai fitur yang siap pakai oleh perusahaan enterprise melalui stream release. Platform ini menggabungkan rilis komunitas OpenStack dari "Rocky", "Stein" dan "Train" bersama dengan versi terbaik dari Red Hat OpenStack Platform yaitu versi 14 dan 15.

Dengan Red Hat OpenStack Platform 16, perusahaan enterprise dan perusahaan telekomunikasi dapat secara lebih efektif mentransformasi infrastruktur TI mereka menjadi lingkungan yang lebih lincah, efisien dan inovatif yang siap untuk peluang-peluang ekonomi digital. Dengan desain yang modular, platform ini mengoptimalkan operasi TI untuk aplikasi tradisional yang sudah ada sekaligus berfungsi sebagai dasar untuk pengembangan dan pengerahan aplikasi cloud-native.

Red Hat OpenStack Platform 16 dirancang untuk membantu perusahaan dalam melakukan standarisasi dan tetap berfungsi sebagai versi tunggal dari platform ini hingga lima tahun. Hal ini memungkinkan tim IT untuk lebih yakin dalam mengerahkan beban kerja tradisional dan cloud-native pada Red Hat OpenStack Platform sehingga mendapatkan fleksibilitas, skalabilitas, dan inovasi cloud hybrid dengan jaminan dukungan kelas enterprise jangka panjang dari Red Hat.

Dengan waktu rilis jangka panjang baru dari Red Hat OpenStack Platform, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur lebih cepat dari sebelumnya, tanpa harus menunggu upgrade platform lengkap sehingga memadukan kebutuhan perusahaan akan platform yang konsisten dengan kecepatan inovasi komunitas open source.

Dengan memanfaatkan catatan yang terbukti dari penambahan fitur dan backporting fitur hingga rilis jangka panjang, pelanggan Red Hat dapat menghadirkan inovasi bagi pelanggan mereka tanpa kompromi.

Red Hat OpenStack Platform, dikombinasikan dengan kepemimpinan Red Hat di ranah Linux enterprise, menghadirkan pengalaman yang konsisten di seluruh layanan, dukungan, model konsumsi, dan manajemen siklus hidup sehingga memberdayakan tim TI untuk menghadirkan inovasi terbaru yang minim risiko.

Di Red Hat OpenStack Platform 16, siklus hidup platform telah diselaraskan dengan sistem operasi Red Hat Enterprise Linux yang mendasarinya. Melalui penyelarasan ini, hasilnya adalah lebih sedikit pembaruan platform yang mengurangi waktu yang dihabiskan untuk menguji dan melakukan sertifikasi aplikasi, serta menyederhanakan operasi Day 2.

Red Hat OpenStack Platform 16 tersedia hari ini melalui Red Hat Customer Portal untuk pelanggan Red Hat OpenStack Platform dengan langganan aktif.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN