Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Smartphone Redmi 7A

Smartphone Redmi 7A

Redmi 7A, Smartphone bagi Pemula

Emanuel Kure, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 07:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Xiaomi, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, memperkenalkan produk terbaru yang merupakan lanjutan dari seri Redmi A, yaitu Redmi 7A. Perangkat yang ditujukan untuk segmen pemakai smartphone pemula (entry level) ini dibekali dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapasitas baterai yang lebih besar, serta desain dan audio yang lebih menawan.

Tak hanya itu, ponsel juga tahan terhadap percikan air (splash resistance) serta bisa menangkap sinyal radio FM tanpa antena eksternal.

“Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi untuk mengubah kehidupan penggunanya di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka,” kata Steven Shi, head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia Xiaomi, dalam keterangannya, belum lama ini.

Ponsel ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439 yang diklaim sangat efisien dalam penerapan daya. Dan dengan prosesor Octa-core, Redmi 7A mampu mendukung kebutuhan sehari-hari dengan lancar dan dapat diandalkan. Perangkat juga dilengkapi baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal.

Redmi 7A dibekali dengan layar 5,45 inci dengan tampilan HD+ Full-Screen dan sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Layar smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat menggunakannya.

Sementara itu, kamera belakangnya 12 MP dengan ukuran piksel 1,25 μm besar, sehingga membuat smartphone ini mampu menangkap gambar yang jelas, bahkan pada saat kondisi minim cahaya. Redmi 7A juga memiliki kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur AI Face Unlock.

Dengan kemampuan untuk menerima sinyal radio FM tanpa antena eksternal dan suara audio yang keras, Redmi 7A memungkinkan pengguna untuk mendengarkan stasiun radio FM favorit tanpa harus menggunakan headset.

Ponsel hadir dengan slot khusus untuk microSD, headphone jack, dan tahan terhadap cipratan air demi memberikan pengalaman yang lebih nyaman untuk para penggunanya.

Redmi 7A tersedia dalam dua varian warna, yaitu matte blue dan matte black dengan harga Rp 1,29 juta untuk versi RAM 2GB dan ROM 6GB. Ponsel dipasarkan melalui seluruh mitra resmi Xiaomi, yakni Mi.com dan Authorized Mi Store.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA