Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kulkas Samsung Bespoke warna kuning dan merah

Kulkas Samsung Bespoke warna kuning dan merah

Samsung Bespoke Menyatu dengan Dapur

Emanuel Kure, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 06:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Samsung Electronics Co Ltd, perusahaan produsen teknologi asal Korea Selatan,  membuka era baru desain interior dapur dengan menghadirkan jajaran kulkas Bespoke. Desain kulkas ini menyatu dengan interior dapur dan menunjukkan citra diri pemiliknya.

Corporate SVP, Head of Design Team Samsung Electronics Harry Choi mengatakan, Bespoke terinspirasi konsumen Eropa yang memiliki preferensi untuk dapur built-in dan juga keinginan untuk menampilkan identitas keluarga dan selera pribadi dalam desain interiornya.

“Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana inovasi gaya hidup terbaru Samsung dalam produk berkualitas seperti Bsepoke untuk memenuhi kebutuhan unik setiap rumah tangga,” tutur Harry, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Bespoke merupakan kategori baru kulkas yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur dapur dengan gaya yang disesuaikan selera personal, selayaknya perangkat built-in.

Kulkas ini juga fit dengan dapur, sehingga dapat ditanamkan ke kebanyakan desain kontemporer dapur sambil mempertahankan tampilan built-in yang merupakan kategori yang benar-benar baru di pasar.

Jajaran kulkas ini memiliki desain modular dan menawarkan delapan tipe, mulai dari unit satu pintu hingga empat pintu. Dengan kemampuan mengonfigurasi Bespoke dalam banyak cara, konsumen dapat menikmati fleksibilitas dalam membentuk lemari es sesuai kebutuhan gaya hidup dan desain masing-masing.

Konsumen juga dapat membentuk ruang dapur yang unik sesuai selera. Untuk panel depan kulkas, konsumen dapat memilih dari tiga bahan berbeda, cotta metal, kaca satin, dan kaca glam (glam glass) dalam berbagai pilihan warna.

Cotta tersedia dalam warna charcoal, white, dan mint. Sedangkan satin glass yang populer hadir dalam warna-warna yang matt, yakni grey, navy, coral, dan yellow.

Glam glass tampil lebih glossy, baik dalam warna white, atau pink. Selain warna dan finishing, konsumen dapat memilih konsep desain interior keseluruhan yang mereka inginkan.

Kulkas Bespoke maupun jajaran perangkat built-in premium baru Samsung tersedia dalam bahan satin glass dengan tekstur yang memukau, antipantulan, dan menyatu ke dalam ruang apa pun untuk memberikan nuansa ruangan yang indah.

Bahkan, efek tersebut lebih jelas terlihat ketika Bespoke dan perangkat built-in dalam tipe satin glass ditempatkan berdampingan.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA