Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Spark, merek produk ponsel andalan Tecno Mobile.

Spark, merek produk ponsel andalan Tecno Mobile.

Tecno Mobile Masuk Pasar Indonesia

Senin, 16 November 2020 | 20:30 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Tecno Mobile mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang yang berkantor pusat di Tiongkok. Salah satu merek Transsion adalah Infinix, ponsel yang telah dikenal di Indonesia.

Tecno fokus menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga kompetitif. Guna menyukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, dua model penerus dalam line-up Spark yang dikenal memiliki fitur canggih dan terdepan di kelasnya akan diluncurkan.

Setelah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika, Tecno terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang, antara lain India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA), serta kini masuk Indonesia.

Bertujuan menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia, untuk bertransformasi dari ‘Raja Afrika’ menjadi raja pasar negara berkembang, Tecno memfokuskan diri dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi penggunanya.

"Dengan menjunjung tinggi esensi brand kami, yaitu Expect More, Tecno berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga  kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan, dan mengungkap dunia penuh kemungkinan,” ujar Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile Stephen Ha, dalam keterangannya, Senin (16/11).

Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang, lanjut dia, Tecno termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia yang diyakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidupnya.

Tecno juga berinisiatif untuk membangun ikatan yang lebih dalam dengan kaum muda. Karena, kaum muda merupakan konsumen yang cerdas dalam memilih smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan sadar digital.

Sejak tahun 2016, Tecno telah bermitra dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner. Tecno dan Manchester City menjunjung nilai yang sama dalam mengedepankan kepuasan konsumen dengan caranya masing-masing, yaitu menghadirkan pengalaman seluler yang unik serta pertandingan luar biasa.

Melalui kerja sama tersebut, keduanya juga ingin menginspirasi generasi muda untuk terus semangat dalam memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batasan.

2 Produk

Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, Tecno Mobile telah bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam line-up Spark, yaitu Spark 5 Pro yang  segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan pada 9 Desember 2020.

Stephen Ha menjelaskan bahwa Tecno selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan inovasi yang sesuai dengan masing-masing pasar setiap negara.

Peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia itu merupakan bagian dari upaya Tecno dalam menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu mengantarkan para pecinta ponsel kamera ke era bisa menjalani kecintaannya tanpa khawatir dengan keterbatasan dari perangkat selulernya.

Kedua model tersebut hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, khususnya anak muda Indonesia yang gemar berbagi momen-momen istimewa di media sosial.

Dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, dua model penerus dari rangkaian Spark itu juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain hingga menyaksikan konser virtual.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN