Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pemaparan keunggulan Ultra Voucher secara virtual, Selasa (2/2). (IST)

Pemaparan keunggulan Ultra Voucher secara virtual, Selasa (2/2). (IST)

Ultra Voucher Dapatkan 10.000 Pengguna Per Bulan

Selasa, 2 Februari 2021 | 19:24 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Trimegah Karya Pratama, perusahaan pelopor dan agregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia dengan platform Ultra Voucher, berhasil mendapatkan lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Antusiasme masyarakat dalam penggunaan aplikasi Ultra Voucher di masa pandemi Covid-19 semakin meningkat karena mudah untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon.

Chief Executive Officer Ultra Voucher Hady Kuswanto menjelaskan, Ultra Voucher hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan promosi, diskon, dan kemudahan penggunaan voucher dalam gaya hidup sehari-hari.

“Gaya hidup new normal membuat masyarakat harus di rumah saja dan tidak dapat memenuhi gaya hidupnya. Namun, Ultra Voucher memberikan kemudahan tersebut. Hanya dengan satu genggaman, pengguna dapat dengan cepat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang menguntungkan,” ujar Hady, Selasa (2/2).

Tidak hanya itu, Hady mengungkapkan, pertumbuhan Ultra Voucher sepanjang tahun 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah downloader yang mencapai 50% menjadi 190.000 pengguna. Dari jumlah tersebut, hampir 100% pengguna aktif jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Fitur layanan yang disajikan juga sangat banyak, sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. “Begitu juga, merchants yang kami tawarkan cukup banyak. Pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan ditambah harganya diskon,” bebernya.

Hady menjelaskan, Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis, seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat dari PT Antam.

Ultra Voucher menyediakan voucher fisik maupun digital yang dapat diperoleh melalui aplikasi maupun official store marketplace Ultra Voucher, antara lain  Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada.

Selain marketplace, Ultra Voucher memiliki sistem voucher yang dapat ditemukan di berbagai perusahaan, yakni bank, asuransi, fast moving consumer goods (FMCG), atau platform loyalty lainnya.

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama Riky Boy Permata menambahkan, strategi bisnis yang dianut Ultra Voucher sangat baik. Perseroan menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan antara konsumen dan para merchant.

“Kami berkomitmen untuk berkembang semakin besar dan lebih baik lagi dan melakukan ekspansi yang relevan terhadap target pasar,” ujar dia.

UV Gift Card

Selain itu, Riky  menyebutkan Ultra Voucher memiliki UV Gift Card, yakni sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dengan 38.000 outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Hal tersebut sangat berguna ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Ultra Voucher memiliki solusi layanan #CukupSatuVoucher lewat UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama.

“UV Gift Card ini adalah voucher sakti. Ketika kita ingin memberikan hadiah ke seseorang, kan kadang kita tidak tahu kebutuhan mereka. Si penerima dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan,” tuturnya.

Sementara itu, UV Gift Card bisa dipakai untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, fesyen, makanan/restoran, wahana hiburan (entertainment), e-commerce, beauty & relaxation, lifestyle dengan harga diskon, dan tanpa minimum maupun maksimum per transaksinya.

“Contohnya, kita dapat membeli ice cream premium Haagen Dasz dengan diskon 40%,” tutup Riky.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN