Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo Y15

Vivo Y15

Vivo Y15, Ponsel Berbaterai 5.000 mAh

Emanuel Kure, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 06:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, memperkenalkan produk terbaru Y15. Varian yang menyasar segmen pengguna awal (entry-level) smartphone ini memiliki fitur unggulan, yakni baterai besar mencapai 5.000 mAh, tiga kamera utama (AI Triple Rear Camera dan Ultra All Screen Display), dan memori internal 64 GB.

Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati di pasar. Pasalnya, mobilitas orang yang semakin tinggi, sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang tahan lama dan dapat terus menemani aktivitas kehariannya.

“Karena itulah, kami membawa Vivo Y15 yang dilengkapi dengan baterai super besar dan tentunya dengan fitur andalan seperti AI Triple Camera dan layar Ultra All Screen,” ujar Edy, dalam keterangannya, belum lama ini.

Untuk memberikan performa yang kuat, Y15 dilengkapi prosesor octa-core dengan desain 12 nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya serta kecepatan hingga 2.0 GHz. Dengan memori internal (ROM) 64 GB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dan menjalankannya dengan lebih lancar.

Ponsel ini hadir dengan Funtouch OS 9, sistem operasi yang disesuaikan dengan Android Pie (9.0). Y15 juga sudah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang dirancang untuk memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan. Pengguna pun dapat memanfaatkan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop.

Selanjutnya, ada tiga kamera belakang utama (AI Triple Camera) beresolusi 13 MP, kamera kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2, dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat, serta terakhir, kamera beresolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor, atau efek bokeh.

Untuk kamera depan, Y15 didukung kamera depan (swafoto) beresolusi 16 MP yang mampu menangkap detail wajah. AI Face Beauty diciptakan khusus agar wajah pengguna tetap terlihat memukau dan natural.

Ponsel berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bingkai yang tipis di seluruh sisi membuat rasio layar ke bodi mencapai 89%, sehingga memberikan tampilan yang luas.

Pengguna pun mudah menggeser ikon aplikasi hanya dengan satu tangan berkat adanya gesture control yang didesain khusus. Warna gradasi dari Y15 yang terinspirasi dari pancaran cahaya yang berdansa di langit malam hari yang indah dan menyatu sehingga terlihat memukau dan dinamis.

Konsumen bisa mendapatkan Y15 langsung di Vivo Store, atau mitra ritel yang tersebar di berbagai daerah, serta mitra daring (official online store) Vivo eksklusif di Akulaku. Ponsel dibanderol Rp 2,49 juta.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN