Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vivo Y30. (IST)

Vivo Y30. (IST)

Vivo Y30 Berkapasitas Baterai Jumbo

Emanuel Kure, Sabtu, 16 Mei 2020 | 10:25 WIB

JAKARTA, investor.id - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, meluncurkan varian Vivo Y30 di Indonesia. Kehadirannya untuk mendukung efisiensi aktivitas dan produktivitas pengguna karena berbaterai besar 5.000 mAh. Ponsel juga punya layar Ultra O-Screen berukuran 6,47 inci dan empat kamera dengan kecerdasan buatan (AI Quad Camera).

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pada masa pandemi Covid-19, berpusatnya kegiatan harian di rumah lebih baik jika didukung juga dengan pemanfaatan perangkat pendukung yang mumpuni agar lebih efisien.

“Kami berharap, aktivitas pengguna dapat tetap produktif dan maksimal dengan mengeksplorasi penggunaan Vivo Y30,” ujar Edy, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Vivo Y30 hadir dengan varian warna elegan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu emerald black dan moonstone white. Tampilan layar Ultra O-Screen memiliki lubang punch hole berukuran 6,47 inci untuk kamera depan yang terletak pada bagian kiri layar.

Desain layar terkini Ultra O-Screen diklaim dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas untuk menonton film maupun bekerja menggunakan smartphone.

Teknologi kamera yang menjadi ciri khas Vivo disematkan pada Y30 dengan AI Quad Camera pada bagian belakang. Kamera terdiri atas 13 MP main camera, 8 MP super wide-angle camera, 2 MP super macro camera, dan 2 MP super bokeh camera. Kombinasi keempatnya akan menghasilkan hasil foto dan video sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, guna mendukung produktivitas selama di rumah, ponsel punya kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang didukung dengan USB Type-C serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Kombinasi memori 4 GB RAM + 128 GB ROM disematkan, sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk menyimpan dan mengunduh file, foto, video, maupun aplikasi. Berkegiatan dan menjalankan berbagai aplikasi di smartphone ini pun lebih nyaman.

Untuk meningkatkan pengalaman penggunaannya, Vivo Y30 juga dilengkapi  sistem operasi Funtouch OS 10 berbasis Android 10 dan fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mendukung aktivitas bermain gim yang lebih baik.

Perangkat tersedia dengan harga Rp 2,79 juta pada Vivo Official Store dan Vivo Retail Partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif dijual pada Vivo Official Online Store pada satu laman e-commerce.

Selain itu, untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, konsumen dapat memanfaatkan layanan antar ke rumah. Layanan ini menerapkan standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga sampai ke tangan konsumen.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN