Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ponsel Vivo Z1 Pro

Ponsel Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro, Ponsel Para Gamers

Emanuel Kure, Sabtu, 24 Agustus 2019 | 11:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, secara resmi meluncurkan perangkat Z-Series pertamanya, Vivo Z1 Pro, di Indonesia. Mengusung moto Powerful Inside, ponsel hadir didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai besar 5.000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging, layar sinematik 6,53 inci FHD+ Ultra O Screen, serta 32 MP AI Selfie Camera.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, kehadiran Vivo Z1 Pro merupakan komitmen Vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Apalagi, saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi, dan juga fotografi.

“Oleh karena itulah, Vivo menghadirkan Vivo Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan,” ujar Edy, dalam keterangannya, belum lama ini.

Mendukung pengalaman mobile harian yang dapat diandalkan, ponsel dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE serta dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh Vivo.

Qualcomm Snapdragon 712 AIE siap menghadirkan CPU terbaik di kelasnya melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core yang dibangun pada proses 10 nm dan menggunakan multi-core canggih yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz. Hal ini merupakan peningkatan dari seri pendahulunya Snapdragon 710 yang memiliki kecepatan clock 2.2GHz.

Mendukung pengalaman untuk multi-aplikasi, baik streaming hingga mobile gaming, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus, namun tetap efisien.

Prosesor Vivo Z1 Pro ini juga telah dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur canggih pada Vivo Z1 Pro. Beberapa di antaranya kemampuan merekam video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna dan pengalaman audio yang lebih nyata.

Selain itu, pengambilan video dengan Vivo Z1 Pro sudah didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS), sehingga tetap mampu menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Bagi para penggemar mobile gaming, ada dukungan Vivo Multi-Turbo dengan lima fitur optimalisasi, yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo. Fitur-fitur ini akan menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gim pada Vivo Z1 Pro.

Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, sound-localisation training center, 4D game vibrations, tanda do not disturb, serta berbagai fitur di dalamnya membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain gim.

Lainnya

Daya tahan baterai juga menjadi aspek esensial bagi pengguna agar mampu mendukung aktivitas harian yang tinggi. Vivo Z1 Pro pun mengusung baterai super besar 5.000 mAh. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain gim PUBG hingga 7,5 jam.

Vivo Z1 Pro didukung 18 W Dual Engine Fast Charging yang akan memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat. Selain itu, ada fitur Reverse Charging, sehingga Vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

Tak hanya itu, untuk memanjakan pengguna dengan visual gim yang apik, Vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6,53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspek rasio 19.5:9. Ponsel ini telah mengadopsi desain Ultra O Screen, atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan resolusi 32 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty.

Untuk bagian belakangnya, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama 16 MP dan bukaan f/1.8, kemudian kamera 8 MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan kamera 2 MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.

Untuk pilihan warna, Vivo Z1 Pro menyediakan dua pilihan warna bagi konsumennya, yaitu sonic black dan sonic blue. Ketika diluncurkan, ponsel dibanderol dengan harga Rp 3,09 juta di pasar ritel.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA