Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Remitpro. (ist)

Remitpro. (ist)

Remitpro Luncurkan Layanan Self Service Pengiriman Uang ke 40 Negara

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:39 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Dalam mendukung pertumbuhan ekosistem digital untuk meningkatkan roda-roda perekonomian secara lebih merata, platform remitansi RemitPro meluncurkan layanan self-service di laman resminya. Saat ini, layanan ini sudah dapat digunakan untuk pengiriman uang ke rekening bank domestik di Indonesia dan luar negeri hingga ke tujuh negara, seperti Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

“Ke depan, RemitPro berkomitmen untuk terus menambah jangkauan wilayah kiriman hingga 40 negara secara berkala,” ujar Presiden Direktur RemitPro Arman Bhariadi, Rabu (12/1/2022).

Menurut dia, inovasi baru pada fitur ini dikenalkan guna memberikan kemudahaan kepada masyarakat dalam menikmati layanan pengiriman uang secara domestik maupun internasional. Melalui fitur ini, RemitPro menawarkan segudang kelebihan yang dapat dinikmati dengan mudah oleh pengguna RemitPro

“Tidak hanya itu, transaksi online RemitPro dapat dilakukan kapan dan di mana saja, selama terhubung dengan jaringan internet, baik menggunakan perangkat desktop, tablet maupun handphone melalui berbagai jenis browser. Pembayaran semua jenis transaksi menggunakan virtual account yang dapat dibayarkan dengan cara transfer ke rekening virtual bank yang dipilih oleh pengguna jasa melalui ATM/mobile banking/ internet banking,” kata dia.

Menurut dia, RemitPro yang terdaftar secara resmi dan memiliki izin serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mengirimkan uang ke luar negeri. Sebab, RemitPro bekerja sama dengan bank-bank yang memiliki keandalan dan jaringan dalam layanan ini.

Caranya, kata dia, mudah. Bagi pelanggan, yang perlu dilakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu di https://remitpro.id/. Setelah hasil verifikasi data berhasil dan registrasi dinyatakan sukses, pengiriman uang sudah dapat dilakukan.

Selepas itu, pelanggan berhasil melakukan pendaftaran melalui website RemitPro di https://remitpro.id/, pelanggan dapat memilih menu kirim untuk memulai pengiriman uang. Ikuti langkah-langkah pengiriman uang pada web portal RemitPro. Jika ada pertanyaan atau kendala dapat menghubungi RemitPro melalui email hello@remitpro.id, WhatsApp di nomor +628113503940 atau live chat dengan customer service kami yang bisa diakses pada sebelah kanan bawah dari aplikasi.

“Melalui peluncuran fitur baru ini, RemitPro berkomitmen terus menambah jangkauan wilayah kirimannya hingga ke 40 negara secara berkala. Diharapkan nantinya negara-negara lain yang belum terjangkau dapat menikmati transaksi kiriman uang lintas batas negara hanya dengan menggunakan layanan self-service Remitpro,” tutup dia.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN