Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Foto: Dok.PR

Foto: Dok.PR

Kryptomon akan Listing KMON token di Exchange Global Bybit

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:22 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id-Kryptomon, proyek game play-and-earn bertenaga Non-Fungible Token (NFT) yang menggabungkan daya tarik nostalgia dengan teknologi blockchain modern, mengumumkan bahwa melisting token KMON-nya di Bybit.

Melalui listing tersebut, pengguna global secara umum di Bybit dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan KMON, token asli Kryptomon yang mendukung semua tindakan didalam game, termasuk pasar NFT KMarket di mana pengguna dapat mendukung makhluk NFT mereka untuk berkembang dan membeli add-on gameplay.

“Listing token kami di Bybit adalah langkah maju yang sangat menarik dalam menumbuhkan komunitas kami dalam skala global. Game dan Metaverse kami bukanlah apa-apa tanpa komunitas kami, dan memiliki token kami yang terdaftar di platform terkenal memungkinkan kami untuk mengembangkan pengalaman yang lebih besar dan lebih bermanfaat bagi pemain generasi berikutnya sambil memperluas komunitas internasional kami,” kata Umberto Canessa Cerchi, Co-Founder dan CEO Kryptomon melalui siaran pers, Selasa (10/5/2022).

baca juga: Binance akan Dorong Kesadaran Kripto dan Blockchain di India

Mengambil inspirasi dari judul klasik seperti Pokemon & Tamagotchi, Kryptomon menghidupkan makhluk NFT hidup yang dapat dikoleksi dengan fitur dan karakteristik genetik yang berbeda dan dapat diubah dalam permainan play-and-earn-nya.

Pemain dapat memelihara, membesarkan, dan bertarung dengan pemain lain dengan monster unik mereka sambil menjelajahi pengetahuan luas ekosistem Metaverse Kryptomon.

Bagian dari eksplorasi ini mencakup acara augmented reality "Perburuan Harta Karun" bulanan. Fitur move-to-earn yang unik ini memungkinkan komunitas Kryptomon untuk berburu peti harta karun yang didalamnya memungkinkan mendapatkan telur NFT, token KMON, dan item dalam game, mendorong pemain untuk menemukan lingkungan alami mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Melalui daftar ini, pengguna Kryptomon membuka kunci utilitas instan dalam dunia game, yang menggabungkan gameplay dunia nyata dan Metaverse. Sebagai tujuan kripto satu atap, Bybit memungkinkan komunitas Kryptomon yang sedang berkembang untuk dengan mudah memperoleh token KMON yang mendorong semua aspek pengalaman bermain-dan-mendapatkan Kryptomon.

baca juga: Rusia Bersiap untuk Melegalkan Penambangan Cryptocurrency

Listing token memberikan kemudahan bagi pemain yang siap untuk mengembangkan daftar Kryptomon mereka, selain perburuan harta karun dan peluang dalam game untuk menghasilkan KMON.

“Bybit adalah tentang menawarkan beragam pilihan token dan aset digital ke basis pengguna kami di seluruh dunia. Mendaftarkan token KMON di platform kami selanjutnya akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendukung proyek dan token baru tersebut di bidang crypto,” tambah May Liu, Manajer Listing Bybit.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN