Menu
Sign in
@ Contact
Search
Jelang Natal, Valbury Beri Donasi kepada Anak-anak Pejuang Kanker YKAKI

Jelang Natal, Valbury Beri Donasi kepada Anak-anak Pejuang Kanker YKAKI

Jelang Natal, Valbury Beri Donasi kepada Anak-anak Pejuang Kanker YKAKI 

Kamis, 22 Des 2022 | 12:32 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Valbury Asia Futures (VAF) memberikan donasi bagi anak-anak pejuang kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Bantuan yang diberikan berupa barang sembako dan kebutuhan sehari-hari serta donasi uang senilai Rp75 juta.

Penyerahan donasi kali ini yang merupakan bagian dari program “#ValburyBerbagi” dilakukan oleh perwakilan manajemen Valbury kepada pengurus YKAKI di Jakarta pada Rabu, (21/12/2022).

Direktur Valbury Asia Futures, David Gunawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di tahun 2022. Kegiatan ini juga sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab dari perusahaan pialang berjangka terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu,

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan para nasabah yang turut berdonasi bersama kami dengan menukarkan Loyalty Points mereka,” ujar David dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Advertisement

David Gunawan menambahkan bahwa anak-anak sebagai anggota masyarakat menjadi harapan untuk masa depan, tak terkecuali yang ada di YKAKI, mereka juga membutuhkan bantuan kita. Oleh sebab itu, Valbury percaya sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan bermanfaat besar bagi yang membutuhkannya.

Sementara itu Ketua YKAKI Ira Soelistyo merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Valbury Asia Futures dan seluruh nasabah yang berpartisipasi atas bantuan dan dukungan kepada YKAKI untuk membantu dan mendampingi anak-anak pejuang kanker di Indonesia.

Donasi ini sangat bermanfaat untuk menunjang kelangsungan berbagai program YKAKI yang semuanya bertujuan untuk memastikan anak-anak pejuang kanker mendapatkan pengobatan dan perawatan terbaik serta mendapatkan hak belajar dan bermain walaupun dalam kondisi sakit.

Founder YKAKI ini menjelaskan, layanan utama yang diberikan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di antaranya, menyediakan rumah singgah, pendidikan formal gratis di rumah singgah dan rumah sakit, sosialisasi dan edukasi mengenai gejala dan tanda dini kanker pada anak, transportasi, bantuan pengobatan.

“Selama tinggal di rumah singgah Rumah Kita, YKAKI menyediakan seluruh kebutuhan anak dan orangtua atau pendamping sehari-hari. Anak-anak di sini memberikan contoh yang hebat dalam menunjukkan semangat juang dan sikap pantang menyerah,’’ tutup Ira.

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com