Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Berbagai jenis mata uang digital atau cryptocurrency. ( Foto: Ina Fassbender / AFP )

Berbagai jenis mata uang digital atau cryptocurrency. ( Foto: Ina Fassbender / AFP )

Bityard, Jadi Pilihan Utama Perdagangan Cryptocurrency

Selasa, 12 Januari 2021 | 12:50 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Mengawali tahun 2021, Bityard sebagai Cryptocurrency Derivatives Exchange yang tersertifikasi terus memantau perkembangan Bitcoin.
Naiknya harga Bitcoin sendiri karena kepercayaan beberapa hedge fund dan institusi besar seperti Grayscale, Paypal, Square yang menginvestasikan dananya untuk pembelian bitcoin dalam jumlah jutaan dolar.

Dampaknya terlihat pada awal tahun yaitu 2021 yang menyebabkan nilai market cap dari cyrptocurrency mencapai $1 Triliun yang berada pada urutan ke 8 mengalahkan Tesla.

Marketing Director Bityard, Michael mengatakan Bityard sudah mendapatkan lisensi dari Singapura, Amerika Serikat dan Estonia dan ikut berperan dalam bagian kenaikan bitcoin.

Dengan platform yang sudah di-support untuk diakses di Personal Computer dan Mobile Phone, menjadikan Bityard sebagai pilihan utama bagi trader cypto untuk melakukan trading. Di samping itu, Bityard juga mendukung fitur spot market yang sudah ada di banyak Exhanges Cyrpto.

Berdasarkan data yang diperoleh bahwa pengguna Crypto di dunia menjadi 10 juta orang setiap harinya dengan 19% dari total penduduk dunia melakukan trading cryptocurrency dan juga investasi di asset cyrpto seperti BTC, ETH, USDT.

“Tidak ada kata lagi untuk menunggu dan harus memulai trading di crypto,” ujar dia dalam keterangan persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Selasa (12/1).

Bityard sendiri sudah tersedia di dalam 8 bahasa termasuk bahasa Indonesia, dan mendukung deposit 10 mata uang kripto utama dengan deposit flat Rupiah Indonesia (IDR) dan pendaftaran hanya membutuhkan waktu 30 detik.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN