Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CGS-CIMB iTrade yang baru ini, tersedia dalam versi web dan mobile application di iOS maupun android dengan fitur-fitur baru

CGS-CIMB iTrade yang baru ini, tersedia dalam versi web dan mobile application di iOS maupun android dengan fitur-fitur baru

MELALUI ONLINE TRADING PLATFORM BARU 2020

CGS-CIMB Sekuritas Targetkan 10.000 Nasabah Ritel

Gora Kunjana, Kamis, 13 Februari 2020 | 17:19 WIB

JAKARTA, investor.id PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai PT CIMB Sekuritas Indonesia) adalah perusahaan yang terbentuk secara Joint Venture (JV) dengan struktur kepemilikan yang sama antara China Galaxy International Financial Limited, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Galaxy Securities Co Ltd (CGS), dan CIMB Group Sdn Bhd (CIMB).

Dengan Joint Venture tersebut, saat ini CGS-CIMB Sekuritas Indonesia berada di posisi strategis untuk menyentuh jaringan luas yang dimiliki oleh kedua pemilik saham yaitu CGS dan CIMB.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat pondasi jaringan bisnis kami yang tersebar melalui kantor, cabang dan mitra di lebih dari 20 negara dan kantor-kantor cabang di Indonesia yang terdapat di 8 kota besar dalam memenuhi kebutuhan investasi para nasabah ritel,” demikian rilis perusahaan yang diterima Kamis (13/2/2020).

Di Indonesia, bergabungnya kedua pemilik saham tersebut telah mendapatkan sambutan yang positif, hal ini dibuktikan dengan beberapa pencapaian yang telah diraih pada 2018 dan 2019 yang lalu.

2018:

  • Alpha South East Asia, 12th Annual Best Financial Institution Awards 2018

  • Best Retail Broker and Best Institutional Broker in Indonesia

  • Asiamoney Brokers Poll 2018

    • Rank 2nd – Best Overall Sales Services

  • The Asset Triple A Country Awards 2018

  • Best Brokerage House in Indonesia

2019:

  • Peringkat 3 di antara perusahaan sekuritas Indonesia yang menguasai pasar berdasarkan nilai transaksi.

  • Asiamoney Brokers Poll 2019

  • Rank 2nd – Best Sales Trader

  • Rank 3rd – Best Overall Sales Services

  • Rank 2nd – Best Local Brokerage in Indonesia

  • The Asset Triple A Country Awards 2019

  • Best Brokerage House in Indonesia

“Kali ini, kami juga ingin menginformasikan bahwa kami telah secara resmi meluncurkan CGS-CIMB iTrade sebagai online trading platform yang kami percaya dapat memenuhi kebutuhan investor ritel dalam berinvestasi di pasar modal,” tulis perusahaan.

CGS-CIMB iTrade yang baru ini, tersedia dalam versi web dan mobile application di iOS maupun android dengan fitur-fitur baru seperti:

(1) Historical Chart: Menampilkan informasi pergerakan harga saham dalam bentuk grafik dengan kurun waktu kurang lebih 7 tahun terakhir.

(2) Heatmap Feature: Nasabah dapat melihat kondisi pasar secara keseluruhan, dimana saham – saham yang ditampilkan dapat dikelompokkan berdasarkan sektor.

(3) Stock Screener: Nasabah dapat melakukan pengelompokkan saham-saham di pasar berdasarkan indikator teknikal dan fundamental.

Perusahaan juga memahami bahwa kebutuhan investasi para investor ritel kami telah berkembang lebih dari sekadar memiliki dan menggunakan online trading platform dalam bertransaksi saham, oleh karena itu pada tahun ini, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan modul kelas pendidikan pasar modal gratis untuk mengedukasi dan terus tumbuh bersama investor ritel.

“Dengan online trading platform yang baru, kami telah menentukan target untuk mendapatkan 10,000 pembukaan rekening saham baru di tahun 2020 untuk terus memperkokoh posisi CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di antara investor ritel.”

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA