Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pendiri dan CEO produsen mobil listrik Tesla, Elon Musk. ( Foto: Frederic J. BROWN / AFP )

Pendiri dan CEO produsen mobil listrik Tesla, Elon Musk. ( Foto: Frederic J. BROWN / AFP )

Elon Musk: Bitcoin Tampak Tinggi Setelah Nilai Pasar Lampaui US$ 1 Triliun

Senin, 22 Februari 2021 | 07:05 WIB
Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Investor.id - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa harga bitcoin "tampak tinggi" setelah cryptocurrency melonjak ke rekor tertinggi minggu ini.

Harga bitcoin, cryptocurrency paling populer di dunia, melewati level psikologis pada hari Jumat setelah nilai pasar mencapai lebih dari $ 1 triliun, membuat beberapa pendukung utama terkejut. Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua, juga mencapai rekor tertinggi.

"Uang hanyalah data yang memungkinkan kita menghindari ketidaknyamanan barter," cuit Musk, pendukung utama mata uang digital. “Data itu, seperti semua data, dapat mengalami latensi & kesalahan. Sistem akan berkembang menjadi sistem yang meminimalkan keduanya. "

Dalam posting berikutnya, Musk menambahkan, "BTC & ETH memang tampak tinggi lol," sebagai tanggapan terhadap pengguna yang mengatakan emas lebih baik daripada bitcoin dan uang tunai.

Bitcoin diperdagangkan di bawah $ 54.000 per koin pada hari Jumat karena mencapai level baru, dan naik di atas $ 55.000 di kemudian hari, menurut Coin Metrics. Cryptocurrency diperdagangkan di atas $ 57.000 pada hari Sabtu.

Harga bitcoin telah naik sekitar 350% selama enam bulan terakhir. Ethereum juga mencapai rekor $ 2.040,62 untuk keuntungan mingguan sekitar 12%. Itu diperdagangkan pada $ 1.996 pada hari Sabtu. Lonjakan bitcoin sebagian didorong oleh peningkatan adopsi oleh investor dan perusahaan besar. Bank of New York Mellon mengatakan bulan ini bahwa mereka pindah space tersebut.

Tesla juga mengubah sebagian dari kas neracanya menjadi bitcoin awal tahun ini dan mengatakan akan mulai menerima mata uang digital sebagai pembayaran, sebuah langkah yang memicu lebih banyak minat pada mata uang tersebut.

Editor : Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Sumber : CNBC.com

BAGIKAN