Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Karyawan berkativitas di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta

Karyawan berkativitas di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta

LANTIK SUGIARTO KASMURI DI MALANG

OJK Berkomitmen Kembangkan Potensi di Tiap Daerah

Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:04 WIB

MALANG, investor.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berkomitmen dalam upaya mengembangkan potensi di tiap-tiap daerah.

Hal itu ditunjukkan dengan melantik Kepala OJK Perwakilan Malang Sugiarto Kasmuri pada Jumat, oleh Anggota Dewan Komisioner OJK merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Heru Kristiyana.

"Untuk Kota Malang, merupakan kota kreatif, jadi potensi sumber daya dan sumber ekonominya saya kira harus lebih ditingkatkan," kata Heru, di Kota Malang, Jawa Timur, seperti dilansir Antara.

Heru menambahkan Kepala OJK Perwakilan Malang diharapkan mampu untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di wilayah kerjanya, yang pada akhirnya bisa meningkatkan kinerja OJK kepada masyarakat luas.

Menurut Heru, tantangan besar dalam organisasi seperti OJK adalah menjawab harapan dan tuntutan dari seluruh pemangku kepentingan. Oleh karena itu, pimpinan baru OJK Perwakilan Malang, harus mampu melahirkan berbagai inovasi.

Heru Kristiyana. Foto: IST
Heru Kristiyana. Foto: IST


"Kepemimpinan baru ini saya harap bisa melahirkan semangat, ide-ide baru, dan tentunya inovasi," kata Heru.

Potensi wilayah khususnya di Kota Malang dan Kabupaten Malang, lanjut Heru, memiliki pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional. Oleh karena itu, dengan potensi yang tinggi tersebut harus bisa ditangkap oleh industri jasa keuangan yang ada.

"Kota Malang dan Kabupaten Malang, pertumbuhan ekonominya menunjukkan potensi yang cukup besar. Pertumbuhan dan potensi tinggi ini, harus ditangkap oleh industri jasa keuangan," ujar Heru.

Heru menambahkan keberadaan kantor perwakilan OJK di daerah, merupakan salah satu hal yang penting. Kantor Perwakilan OJK, merupakan ujung tombak dalam upaya untuk mengawal pelaksanaan kebijakan strategis pemerintah pusat.

Sugiarto Kasmuri sebelumnya menempati posisi Kepala bagian Perizinan 5, Departemen Perizinan dan Informasi Perbankan OJK Pusat.

Sebelum Sugiarto Kasmuri dilantik serah terima jabatan, posisi Kepala OJK Perwakilan Malang diisi oleh Heru Cahyono sebagai Pelaksana Tugas (Plt), yang merupakan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 4 Jawa Timur. (gr)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN