Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya Cipta

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Indosurya Cipta

Para Anggota KSP Indosurya Telah Terima Pengembalian Dana

Minggu, 21 Februari 2021 | 10:50 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Anggota KSP Indosurya optimistis pengembalian dana mereka berjalan lancar dan pengurus berkomitmen tegas menjalankan perjanjian perdamaian dalam homologasi yang ditetapkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.Para anggota pun merasa terganggu dengan pihak yang mencoba menghalangi perjanjian dengan cara demonstrasi.

Salah Satu Anggota KSP Indosurya, Novia mengatakan jika KSP Indosurya sudah menjalankan komitmennya untuk mengembalikan dana dan proses pengembalian dana juga telah berjalan lancar.

Sejauh ini, KSP Indosurya juga sangat membantu kelancaran pencairan dana dan pihak KSP Indosurya selalu memberikan informasi dan berkomunikasi dengan baik.

Mengenai pihak yang mencoba menggangu jalannya proses bisa menghambat kinerja karyawan KSP Indosurya dalam memproses pengembalian dana nasabah dan ia berharap demonstrasi bisa dihentikan.

“Saya harap proses pembayaran berjalan lancar dan tidak ada demo yang bisa menganggu proses pengembalian dana” ujar dia dalam keterangan persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Minggu (21/2).

Anggota KSP Indosurya, Linda mengatakan pengembalian dana berjalan lancar dan ia sudah menerima cicilan pengembalian dana sejak September tahun lalu.

Ia menyayangkan dengan adanya pihaknya yang mencoba menganggu kerja para pengurus KSP Indosurya, ia meminta para pihak yang mencoba menganggu untuk belajar menghargai dan menghormati keputusan pengadilan.

Kuasa Hukum KSP Indosurya, Hendra Widjaya mengatakan KSP Indosurya tetap berkomitmen menjalankan kewajibannya sesuai putusan homologasi.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN