Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Galer virtual Lexus Indonesia di aplikasi Lexus Reach. (ist)

Galer virtual Lexus Indonesia di aplikasi Lexus Reach. (ist)

Digitalisasi Sengat Lexus Indonesia, Bikin Galeri Virtual Pertama di Asean

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:42 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id — Digitalisasi menyengat kuat Lexus Indonesia. Merek premium besutan Toyota ini kini sudah memiliki aplikasi mobile Lexus Reach untuk memudahkan pelanggan. Terbaru, Lexus Indonesia memperluas kapabilitas aplikasi Lexus Reach dengan memperkenalkan Lexus Immersive World, pameran virtual pertama yang digelar melalui aplikasi.

Lexus Experience adalah galeri virtual pertama di Asia Tenggara. Lexus ingin membawa pengunjung galeri ini merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual yang jauh dari hiruk-pikuk kota besar layaknya sebuah oase.

“Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk pelanggan dan para pencinta Lexus (Lexus enthusiast) untuk dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing” kata Meinisa, general manager Lexus Indonesia, belum lama ini.

Sebagai merek yang mengedepankan craftsmanship sebagai salah satu nilai inti, dia menuturkan, hal itu terlihat di setiap bagian Lexus Experience. Desain Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, yakni Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery, dan Lexus Pluit Gallery dengan perpaduan unsur desain khas Indonesia dan Jepang.

Lexus Experience, kata dia, telah dikreasikan untuk menampilkan yang terbaik dari pelayanan Lexus dengan menghadirkan jajaran produk terbaik, brand gallery untuk memperkuat Lexus sebagai merek otomotif dan gaya hidup mewah dan sentuhan khas Lexus Indonesia, seperti kafe yang menampilkan Lexus Gallery signature drink, yakni Lexus Cappuccino. Letika memasuki Lexus Experience, pengunjung akan disapa oleh Lexus concierge yang mengarahkan untuk dapat berbicara langsung dengan brand associate Lexus atau pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi sendiri. Ini bertujuan membawa pengunjung merasakan perjalanan yang sama ketika mengunjungi Lexus Gallery secara langsung.

“Meski dilakukan secara virtual, sentuhan pengalaman personal khas Lexus tidak akan pernah lepas. Kami memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi dalam setiap tur virtual dan siap membantu semua pengunjung yang ingin menikmati pengalaman ini, ” tambah Meinisa.

Di sisi lain, dia menegaskan, hadirnya Lexus Experience mengiringi titik transformasi merek Lexus dan menguatkan visi Lexus Electrified, sebuah visi yang bertujuan menciptakan dunia tanpa emisi yang kali pertama dimulai pada 2004 melalui peluncuran teknologi Lexus Hybrid Drive pertama. Kemudian, ini dilanjutkan dengan perkembangan teknologi elektrifikasi yang semakin maju dan beragam, terbukti dengan peluncuran Lexus UX 300e, mobil listrik pertama dari Lexus, dan mobil konsep, yakni Lexus LF-30 dan Lexus LF-Z Electrified Concept. Lexus berharap dapat memperlihatkan masa depan tidak hanya dari kendaraan dan teknologi yang ditawarkan, namun juga melalui proses pembelian dan kepemilikan yang khas Lexus.

Seluruh pengalaman virtual terbaru Lexus Indonesia untuk semua pelanggan dan Lexus enthusiast terangkum dalam Lexus Experience, 17–22 Agustus 2021. Tidak hanya akan dimanjakan dengan tampilan visual, melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus seperti MPV andalan LM 350, SUV RX 300, dan SUV listrik Lexus UX 300e. Temukan penawaran spesial dan beragam pengalaman baru di Lexus Experience, dapat diakses langsung di laman www.lexusexperience.com.

Layanan khas Lexus yang mengutamakan pengalaman kepemilikan personall semakin diperkuat sejak masa pandemi Covid-19. Selain menyediakan 24/7 concierge center yang selalu siaga membantu pelanggan, Lexus Indonesia juga menyediakan layanan terpadu, seperti Lexus Mobile Concierge Service, yaitu pelayanan service di rumah dan Lexus L-FAST, layanan darurat ketika dalam perjalanan. Semua layanan ini dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi Lexus Reach.

“Saat ini, Lexus menyadari, perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para pelanggan,” ucap dia. 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN