Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Handgrip Hayaidesu. (ist)

Handgrip Hayaidesu. (ist)

Setelah Tokopedia, Hayaidesu Gaet Dua Influencer Otomotif

Kamis, 30 September 2021 | 07:00 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Tokopedia, Hayaidesu Indonesia kembali menambah model handgrip motor yang dimilikinya. Handgrip kali ini berkolaborasi dengan dua influencer otomotif Ibukota, Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Handgrip Atenx Katros berkonsep penikmat modifikasi motor, sedangkan Alitt Susanto bernama The Journey alias perjalanan.

“Kedua handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan, apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing Hayaidesu, Rabu (29/9/2021).

Menurut dia, handgrip Hayaidesu universal dan memiliki material soft compound. Ini membuat handgrip ini terasa empuk dan nyaman ketika digunakan. Kolaborasi ini menambahkan koleksi Hayaidesu sebelumnya, yakni The Storm, The Urban, The Tourer, Hayaidesu X Tokopedia, Hayaidesu X Katros Garage, dan Hayaidesu X Shitlicious

Handgrip kolaborasi ini eksklusif ini dirilis di Hayaidesu Indonesia Official Store & Katros Garage Official Store di Tokopedia, sedangkan grand launching digelar 1 Oktober 2021. Ada promo menarik dari Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage selama 1–5 Oktober 2021, yakni harga dibanderol Rp 147.500-295,000.

Sementara itu, Atenx Katros menilai, modifikasi sepeda motor bukan bertujuan membuat motor terlihat lebih hedon atau bagus, tetapi agar motor mencerminkan diri sang pemilik.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN