Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ban Hankook Kinergy 4S 2X menjadi pemenang uji coba ban all-season tahun ini

Ban Hankook Kinergy 4S 2X menjadi pemenang uji coba ban all-season tahun ini

Ban Kinergy 4S 2X dari Hankook Menangkan Uji Coba dari Auto Bild Allrad

Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:29 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id – Ban Hankook Kinergy 4S 2 all-season untuk mobil penumpang meraih peringkat teratas pada tahun 2020 dalam empat uji coba berbeda oleh majalah otomotif independen Eropa. Tahun ini untuk kategori SUV, juga dinobatkan sebagai pemenang dalam uji coba ban utama Auto Bild Allrad.

Berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan tapak ban segala musim, hasil tersebut membuat Hankook menjadi salah satu pionir global di bidang ini. Majalah otomotif dengan sirkulasi terbesar Eropa versi all-wheel-drive ini memuji Hankook sebagai pemenang dengan keterangan “karakteristik mengemudi yang sangat meyakinkan dalam berbagai kondisi cuaca” dan mengatakannya sebagai “exemplary“ atau “teladan“ (Auto Bild Allrad 10/2021).

Jumlah kendaraan SUV di pasar semakin meningkat setara dengan ban all-season, yang kini telah mencapai pangsa pasar hingga 20% menurut Auto Bild Allrad. Hankook Tire telah berinvestasi dalam riset dan pengembangan tahap awal, yang menghasilkan tipe Kinergy 4S 2 all-weather untuk mobil penumpang dan tipe Kinergy 4S 2X khusus untuk mobil penumpang SUV. Keduanya dapat menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang ingin menghindari mengganti ban tiap tahun. Keamanan adalah fitur terpenting ketika berbicara mengenai ban all-weather. Para editor majalah Jerman Auto Bild Allrad telah mendeklarasikan bahwa ban Hankook Kinergy 4S 2X menjadi pemenang uji coba ban all-season tahun ini.

“Kami sangat senang bahwa ban Kinergy 4S 2 dan versi SUV-nya, Kinergy 4S 2X, telah meyakinkan para juri pada tes independen yang dilakukan oleh media dagang Eropa. Karakteristik pada ban pun berbicara dengan sendirinya: Bentuk pola tapak V dan struktur kompon tapak tercanggih yang terbuat dari minyak alami memberikan handling yang stabil, aman pada jalan baik kering dan basah, sistem kemudi yang akurat dan ketahanan aquaplaning yang tinggi,“ tegas Bonhee Ku, Senior Vice President dan CTO Hankook Tire.

Perusahaan ban global, Hankook Tire, telah mengembangkan ban Kinergy 4S 2 dan 4S 2X all-season tire untuk berbagai musim dan temperatur, khususnya untuk pengendara yang sadar akan kualitas dan harga, juga mereka yang menginginkan performa dan keamanan tanpa perlu mengganti ban tiap 6 bulan sekali. Karakteristik ban menawarkan alternatif menarik dalam memastikan mobilitas pengguna sepanjang tahun sesuai dengan hukum dan khususnya efisien dalam menghadapi kondisi cuaca yang tidak terduga di Eropa. Berkat pendeteksi salju (snowflake marking) (3PMSF), yang wajib dimiliki ban musim dingin di Eropa sejak Januari 2019, ban ini pun bisa dikendarai sepanjang tahun di negara yang memiliki persyaratan ban musim dingin situasional maupun statis.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN