Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo saat membuka pop-up display Land Rover Indonesia bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die ( Foto: Istimewa )

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo saat membuka pop-up display Land Rover Indonesia bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die ( Foto: Istimewa )

Pop-up Display Land Rover Indonesia Tampilkan Tema James Bond 007 Terbaru

Senin, 4 Oktober 2021 | 13:27 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Land Rover Indonesia telah resmi membuka pop-up display mobil Land Rover Defender yang bertemakan film terbaru “James Bond 007: No Time to Die” pada 2 Oktober 2021. Pop-up display yang dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022 ini terletak di area ground floor Ashta District 8, Jakarta, dan bakal menyuguhkan informasi lengkap seputar Land Rover Defender dengan fitur, aksesoris, hingga kemampuannya.

Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal sekaligus importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada Agustus, PT JLM Auto Indonesia senantiasa menyuguhkan inovasi dan personalisasi dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar, dan Land Rover Indonesia pada September. Kini, pop-up display Land Rover hadir memanjakan pengunjung lebih dekat dengan tampilannya yang modern dan canggih.

Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, Liberty Putra mengatakan kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.

“Pada film terbaru 'No Time To Die' kali ini, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” ujar Liberty dalam keterangan pers.

Suasana pop-up display Land Rover Indonesia bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die, yang menampilkan mobil Land Rover Defender. ( Foto: Istimewa )
Suasana pop-up display Land Rover Indonesia bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die, yang menampilkan mobil Land Rover Defender. ( Foto: Istimewa )

Sementara itu, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo menuturkan kehadiran pop-up display Land Rover sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen.

“Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover. Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia,” kata Gerry.

Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan menambahkan bahwa para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. “Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini,” tutur dia.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN