Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mitsubishi Xpander. (ist)

Mitsubishi Xpander. (ist)

Ini Keunggulan Xpander yang Tak Dimiliki Para Rival

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:57 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Mitsubishi Xpander adalah petarung ulung di segmen kendaraan multiguna bawah (low multipurpose vehicle/LMPV). Hanya dalam tempo tahun sejak dirilis 2017, total populasi Xpander sudah mendekati 200 ribu unit.

Pada September 2021, penjualan Xpander, termasuk Xpander Cross, mencapai 3.398 unit. Pangsa pasar stabil di level 30% lebih.

Ada beberapa keunggulan Xpander yang tak dimiliki para rival. Pertama, tentunya desain atraktif, kemampuan, dan kenyamanan yang sangat baik untuk LMPV. Lalu, nilai jual kembali (resale value) yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. Ini dibuktikan dengan penghargaan Xpander sebagai mobil dengan nilai jual kembali terbaik oleh majalah Otomotif. Selanjutnya, kemudahan suku cadang yang disediakan oleh dealer serta layanan purnajual komprehensif, seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik setiap bulan.

Naoya Nakamura, presiden direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuturkan, setiap bulan menjadi awal baru MMKSI dalam menghadirkan program penjualan, termasuk untuk Xpander. Pada Oktober 2021, MMKSI menghadirkan berbagai penawaran terbaik bagi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi. Program yang berlaku selama periode 1–31 Oktober 2021 ini dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Penjualanan bulanan ini hadir untuk memberikan keuntungan sesuai tren dan kebijakan yang ada seperti insentif PPnBM (pajak penjualan barang mewah), sehingga konsumen mendapatkan kepuasan akan kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Kami juga ingin mengingatkan, produk kami dengan model Xpander dan Xpander Cross saat ini mendapatkan insentif PPnBM 100%, di mana hal tersebut tentunya semakin memberikan keuntungan bagi konsumen dan kami berharap konsumen tidak melewatkan kesempatan tersebut,” ungkap Naoya Nakamura, belum lama inni.

Menurut dia, program penjualan Oktober 2021 menghardirkan berbagai kemudahan, termasuk program pembiayaan menarik, diskon dan insentif produk, serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk Xpander, pada Oktober 2021, ada beberapa penawaran menarik.

Dia memerinci, penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit selama 1 September-31 Desember 2021. Kemudian, program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, seperti uang muka ringan mulai 10%, bunga rendh 0% dengan tenor dua tahun, gratis asuransi tiga tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya administrasi, serta gratis kaca film Konica Minolta.

Dia melanjutkan ada gratis paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu kilometer (km) atau empat tahun (validasi faktur Oktober). SMART Silver berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT, SMART Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT, biaya jasa (untuk semua varian) dan suku cadang, oli dan minyak rem, engine flush. Ada juga gratis asuransi kecelakaan diri (personal accident) selama satu tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta per orang, asuransi kerusakan ban selama satu tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp 1 juta untuk satu ban.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN