Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Motor listrik Volta dipamerkan pada ajang Indonesia E- Vehicle Expo 2021 Bandung.

Motor listrik Volta dipamerkan pada ajang Indonesia E- Vehicle Expo 2021 Bandung.

Dulang Sukses di E-Vehicle, Motor Listrik Volta Layani Pembelian Lewat E-Commerce  

Kamis, 4 November 2021 | 15:06 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pameran Indonesia E-Vehicle Expo 2021 yang dilangsungkan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) di Outdoor Area Ciwalk Mall, Bandung, Jawa Barat pada 2-4 November 2021 telah memasuki penghujung acara.

PT Volta Indonesia Semesta, anak perusahaan patungan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) dan SiCepat sebagai salah satu pemain baru di industri kendaraan listrik Indonesia yang juga turut berpartisipasi meramaikan pameran kendaraan listrik Indonesia E-Vehicle Expo 2021 ini, telah sukses mendebutkan kendaraan listrik berteknologi tinggi miliknya.

Membawa tiga unit motor listrik Volta tipe 401 beragam warna dan berdesain modern, Volta dinilai sukses menyita perhatian pengunjung dengan spesifikasi teknologi motor listrik yang mengusung konsep Sistem Ganti Baterai (SGB).

Direktur PT. Volta Indonesia Semesta, Willty Awan menyampaikan, pihaknya melihat antusiasme masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas. “Hal ini dibuktikan dengan mereka yang mengunjungi booth Volta dan menanyakan berbagai hal berkaitan dengan cara kerja motor listrik yang merupakan hal baru bagi kita. Melalui pameran ini, kami harap kedepannya masyarakat bisa lebih aware bahwa dengan beralihnya kita ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan, kita juga turut berkontribusi pada keberlangsungan lingkungan yang lebih sehat, tanpa polusi”, urainya dalam keterangan pers, Kamis (4/11/2021).

Dikatakan, pemerintah juga semakin mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan berbagai kemudahan. Salah satunya adalah pemberian insentif fiskal dan non-fiskal bagi konsumen BEV, seperti pengenaan Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen (PP No 74/2021), pajak atas penyerahan hak milik kendaraan bermotor (BBN-KB) sebesar 0 persen untuk KBLBB di Pemprov DKI Jakarta (Pergub No 3/2020).

Melihat dukungan pemerintah yang besar dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Volta optimis dapat mendobrak pasar electric vehicle Indonesia dengan unit motor listriknya. Melaui tipe 401 yang dipamerkan dalam Indonesia E-Vehicle Expo 2021, Volta menawarkan motor listrik berbodi langsing dan desain modern yang dilengkapi dengan sistem baterai SGB berkapasitas 60V 23A. “Dengan bekal ini, Volta 401 mampu melaju hingga jarak 60 km,” katanya.

Selain itu, Volta 401 juga dilengkapi dengan fitur LCD Digital Speedometer, LED Lamp, Remote Alarm, Keyless Ignition System, Double Batteries Slot, hingga USB Charging Port yang memberikan kemudahan bagi pengendara. Tak ketinggalan, unit Volta 401 juga dilengkapi teknologi Internet-of-Things (IoT) yang berguna dalam mengatur penggunaan baterai melalui platform digital yang didukung oleh NFCX.

Lebih lanjut dikatakan, berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan purna jual terbaik bagi customer, unit motor listrik Volta dapat dibeli melalui dealer resmi Volta yang juga menyediakan layanan 4S (Sales, Service, Spare Part, dan SGB). Atau, masyarakat juga dapat membeli unit motor listrik Volta secara online melalui platform e-commerce, Blibli. Pembelian motor listrik Volta juga dapat dilakukan secara bertahap atau cicilan 0%.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN