Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen mobil Morris Garage (MG) . (ist)

MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen mobil Morris Garage (MG) . (ist)

MOBIL JADI PELUMAS PILIHAN DI DEALER MG

MG Motor Gandeng ExxonMobil Genjot Layanan Purnajual

Rabu, 29 Desember 2021 | 15:10 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen mobil Morris Garage (MG) di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan diluncurkannya varian baru Mobil Super™, pelumas besutan EMLI, yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter, dan Mobil Super™ Everyday Protection, Mobil™.

MG percaya, pelumas Mobil™ bisa membantu peningkatan layananpurna jual. Hal ini sangat penting, mengingat penjualan MG di Tanah Air meningkat.

Pelumas Mobil Super™ telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini, yakni API SP. Keunggulan pelumas Mobil Super™ All in One Protection adalah memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh full synthetic dengan heat activated anti-wear molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter dilengkapi lapisan perlindungan tambahan dari friction fighter molecules. Ini bisa menunjang mobil melakukan perjalanan panjang, karena mesin terlindungi dari keausan.

Adapun Mobil Super™ Everyday Protection dengan extengine molecules membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.  Penandatanganan kerja sama itu dilakukan Zhang Weiwei, vice managing director MG Motor Indonesia dan Herry Hambali, sales director EMLI.

Herry Hambali sangat mengapresiasi kepercayaan MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Pelumas ini dapat mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG.

“Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan, yang berujung kepada kepuasan pelanggan MG dan Mobil™,” kata dia, Rabu (29/12).

Sementara itu, Raditio Hutomo, head of aftersales MG Motor Indonesia mengungkapkan, kerja sama ini menegaskan komitmen MG untuk terus meningkatkan layanan purnajual kepada konsumen. “Kami menyambut baik kerja sama dengan EMLI, yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan EMLI,” kata dia.

Dengan keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, dia menuturkan, konsumen akan memperoleh pelayanan purnajual yang prima dan terpercaya dengan dukungan pelumas Mobil™ di seluruh gerai resmi MG di 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado. Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN