Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pelek HSR HNR MH Rp 73 juta. (ist)

Pelek HSR HNR MH Rp 73 juta. (ist)

Harga Pelek Mobil Ini Rp 73 Juta, Apa Saja Keunggulannya?

Senin, 10 Januari 2022 | 16:26 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - HSR Wheel kembali merilis pelek terbaru dengan material forged, yakni HRN MH, yang masuk jajaran produk HRN Series. Model pelek ini timeless dan tentunya memiliki bobot yang cukup ringan, dengan harga fantastis. Rp 73 juta. Apa saja keunggulannya?

Pelek ini, meskipun ringan, tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya selalu dicek secara detail materialnya.

Haruns Maharbina, pencetus konsep pelek HRN MH, menjelaskan, desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes. “HRN MH terinspirasi oleh desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun, HRN MH dibentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok, sehingga tampil simpel dan ini timeless banget,” kata Haruns, Jumat (7/1/2022).

Haruns menjelaskan, konsep yang tersemat pada HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang disulap secara ajaib oleh tim RnD HSR Wheel menjadi sebuah seni yang luar biasa. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung, sehingga offset pelek ini minus. Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, pelek ini semakin tampil agresif, namun dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

“HRN MH dari HSR forged ini sangat emosional sekali dengan saya, karena pelek ini adalah karakter saya sekali. Spoke mesh ini juga dibikin deep concave (melengkung), menandakan offset pelek ini yang minus, ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti spek terlihat agresif dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya, tetapi juga modern,” kata Haruns.

Pelek ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Finishing pelek yang raw (brushed) membuat tampilan HSR RFG HRN MH ini lebih berani dan juga cocok digunakan untuk mobil apapun. Dengan demikian, mobil menjadi lebih kokoh.

“HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. HRN MH ini bisa di-custom dan disesuaikan dengan spesifikasi mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan, mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa di-custom,” jelas dia.

Adapun spesifikasi pelek HSR RFG HRN MH ring 19 inci, PCD 5x112, lebar depan 11 inci ET-30, lebar belakang 12,5 inci ET-40, dengan harga Rp 73 juta.

 

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN