Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Suasana dealer Wuling Prima Kebun Jeruk. (ist)

Suasana dealer Wuling Prima Kebun Jeruk. (ist)

WULING PRIMA KEBUN JERUK APLIKASIKAN KONSEP VISUAL TERBARU

Wuling Kini Punya 129 Dealer, Penetrasi Pasar Meluas

Selasa, 29 Maret 2022 | 18:18 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Wuling Motors (Wuling) bersama PT Prima Wahana Auto Mobil menyelenggarakan grand opening dealer Wuling Prima Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Ini merupakan dealer ke-129 Wuling, yang menandakan penetrasi pasar raksasa otomotif Tiongkok ini terus meluas di Indonesia.

Dealer ini melayani penjualan, perawatan, dan suku cadang. Wuling Prima Kebun Jeruk merupakan dealer pertama Wuling yang telah mengaplikasikan identitas visual terbaru Wuling.

Sebelumnya, konsep visual tersebut hanya diaplikasikan di Wuling Center Pondok Indah. Selain ingin membawa semangat baru, dealer ini menghadirkan layanan lengkap dan optimal bagi pelanggan Wuling.

“Kami terus mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen melalui produk maupun layanan sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Dengan diresmikannya dealer Wuling Prima Kebun Jeruk, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen, khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Selain itu, kami sampaikan dealer Wuling ini mengusung konsep visual baru dan merupakan yang pertama di Tanah Air,” terang Michael Budihardja, sales director Wuling Motors, Selasa (29/3/2022).

Wuling Prima Kebun Jeruk menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi (m2), dengan luas bangunan 1.400 m2 yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu menampilkan lima unit produk Wuling.

Para pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen, seperti ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Soal layanan purnajual, Wuling Prima Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 m2, yang diakomodasi dengan lima stall service. Terdapat tiga post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling, serta satu stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Dealer ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS), home service, dan pick up service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan purnajual. Operasional dealer ini mulai Senin-Jumat pukul 08.30–17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30–14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka. Nomor kontak dealer Wuling Prima Kebun Jeruk adalah (021) 22280888.

“Kami bangga menjadi dealer pertama yang menyandang identitas visual terbaru Wuling, sebagai bentuk inovasi tiada henti bagi konsumen di Tanah Air. Peresmian Wuling Prima Kebun Jeruk meneguhkan kembali kerja sama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di industri otomotif Indonesia,” kata Sudiro, general manager operational Prima Wahana Auto Mobil.

Melalui penambahan outlet ini, dia menyatakan, Prima Wahana akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan mengutamakan kepuasan konsumen.

Sebagai informasi tambahan, dengan peresmian operasional Wuling Prima Kebun Jeruk hari ini, total jaringan dealer Wuling secara nasional telah bertambah menjadi 129. Ini merupakan yang keenam Wuling Prima di Jakarta dan diler ketujuh di Indonesia.


 


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN