Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
HSR FE-01 di Mazda Miata Fitra Eri. (st)

HSR FE-01 di Mazda Miata Fitra Eri. (st)

HSR Produksi Massal Pelek FE-01 Fitra Eri

Minggu, 10 April 2022 | 14:43 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – HSR Wheel akan memproduksi massal pelek HSR FE-01, seiring tingginya antusiasme para pencinta otomotif terhadap pelek ini. Padahal, tadinya, pelek ini didesain khusus untuk pembalap nasional Fitra Eri,

FE01 dibuat dan didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Fitra Eri. Desainnya diambil dari sebuah kompetisi desain pelek yang digelar pada 8-14 Maret 2021.

“HSR Wheel FE-01 punya nilai tersendiri, sehingga cocok dipadu dengan Mazda Fitra Eri.Ditambah dengan warna pelek yang mengandung unsur elegan, FE-01 cocok dipasang pada semua jenis mobil, karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil” ucap Hendra Wijaya, direktur pemasaran HSR Wheel, Minggu (10/4/2022).

Dia menuturkan, pelek ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar membuat kami akan memproduksi velg FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” ucap Hendra Wijaya.

Menurut dia, pemesanan sudah bisa dilakukan di dealer resmi HSR Wheel. Informasi lengkap juga bisa didapatkan dari akun resmi Instagram @hsr_wheel.

Sementara itu, Ryan, desainer FE-01, menyatakan, gambaran sketsa hingga desain pelek ini berasal dari imajinasi, bukan dari karya lain yang diubah. “Saya membuat desain pelek ini butuh waktu dua minggu agar ada kesan elegan, sporty, tetapi tetap mature, seperti kemauan Fitra Eri. Desain ini murni lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain velg lainnya” ucap Ryan, juara satu kompetisi itu, belum lama ini.

Ryan memegang desain pelek yang lebih elegan dan dewasa. Bahkan, banyak kalangan pencinta otomotif ingin pelek ini dipasang di mobil kesayangan. Terkait oitu, HSR siap memproduksi HSR FE-01 untuk umum.

Di sisi lain, HSR Wheel akan menggelar kompetisi desain pelek untuk model Rai-S4 untuk BMW M6 milik Akbar Rais. Perlombaan desain ini digelar pada 9-19 April 2022.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN