Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Hyundai Catatkan Lebih Dari 1.500 Pemesanan Selama Partisipasinya di IIMS 2022

Rabu, 13 April 2022 | 20:32 WIB
Leonard AL Cahyoputra (leonard.cahyoputra@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id -PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyelesaikan partisipasinya di salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Pada pameran yang terselenggara dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 itu, pabrikan asal Korea Selatan ini mencatat tingginya permintaan terhadap lini produk Hyundai dengan total lebih dari 1.500 pemesanan, yang didominasi oleh Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta, hingga berbagai penghargaan yang Hyundai terima di acara penutupan IIMS 2022.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha menerangkan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. DIa sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. “Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” ucap dia dalam keterangan resminya, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Ioniq 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh Creta yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi. Hal ini berkat tampilannya yang stylish dan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan gebrakan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own Creta. Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu Palisade, Santa Fe dan Straria.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai. Ioniq 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh Creta yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Bukan hanya itu, HMID juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan dari IIMS 2022 berkat berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung yang Hyundai sajikan selama penyelenggaraan pameran ini, yaitu Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk Ioniq 5, serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience, yaitu area khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Baca juga: Beli Hyundai di Andalan Motor, Dapat Aset Kripto TKO Token

Ke depannya, Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Untuk pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan rangkaian produk dan layanan dari Hyundai namun belum sempat mendatangi langsung booth Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap mengenai produk, layanan, hingga pengajuan permintaan test-drive dapat diperoleh dengan mengakses online platform Click-to-Buy di situs https://www.hyundai.com/id/id atau solusi mobile myHyundai Indonesia.

Hyundai tentu tidak akan berhenti mencatatkan capaian-capaian lainnya selama perjalanannya di pasar Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk, layanan, aktivitas, dan pencapaian Hyundai dapat dipantau melalui situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id, atau berbagai kanal media sosial Hyundai, yaitu: Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

 

Editor : Leonard (severianocruel@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN