Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mitsubishi meramaikan IIMS Surabaya 2022. (ist)

Mitsubishi meramaikan IIMS Surabaya 2022. (ist)

Mitsubishi Boyong Tiga Mobil Andalan ke IIMS Surabaya 2022

Kamis, 2 Juni 2022 | 19:21 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meneruskan rangkaian petualangan dengan berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022, yang berlangsung Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur, 1-5 Juni 2022.

Booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 memiliki luas sebesar 253 meter persegi (m2), dengan tetap mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. Booth ini menampilkan empat unit kendaraan display, yang terdiri atas kombinasi varian New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS, yang kali ini berlangsung di Surabaya. Dalam kesempatan ini, kami menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport,” ujar General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI Amiruddin dalam keterangan resmi, Kamis (2/6/2022).

Dia menambahkan, untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan baru Mitsubishi, MMKSI menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purnajual menarik. Ini merupakan salah satu komitmen Mitsubishi untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik, sesuai konsep new branding MMKSI Life Adventure.

Menurut dia, Life Adventure adalah konsep new branding MMKSI yang menyampaikan bagaimana Mitsubishi hadir sebagai merek dan produk pilihan masyarakat Indonesia. Pabrikan mobil ini siap mendukung setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia dan menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan maupun yang menantang, serta untuk mengembangkan kehidupan yang lebih sukses dan membanggakan.

“Ada begitu banyak hal yang memengaruhi life adventure seseorang, dan Mitsubishi ingin menjadi mitra bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa. Mitsubishi berkomitmen menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan para pelanggan,” tegas dia.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, dia menegaskan, pengunjung IIMS Surabaya dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive di area khusus, terdiri atas New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport. Program penjualan yang menarik termasuk juga promosi layanan purna jual yang sangat menguntungkan juga hadir dalam pameran ini.

Tidak lupa, kata dia, juga hadir Mira, virtual assistant chatbot, yang siap membantu konsumen mengakses kebutuhan informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi, perkenalan, dan sosialisasi fitur-fitur terbaru aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Aplikasi ini akan mempermudah para pelanggan Mitsubishi Motors, termasuk dalam proses kepemilikan kendaraan.

“Semua pengalaman terbaik bersama Mitsubishi juga dapat diabadikan dan dibagikan oleh para pelanggan Mitsubishi Motors dengan bergabung dalam komunitas Mimate yang ada dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID,” kata dia.

Di ajang ini, Mitsubishi menebar promo, antaralain setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50 ribu kilometer (km) atau empat tahun, asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, dan asuransi ban selama satu tahun. Tersedia pula hadiah berupa voucher belanja Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah.

Adajuga oaket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan MMKSI. Kemudian, fasilitas trade-in “Mocil” dari perusahaan pembiayaan Dipo Star Finance.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN