Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Head of Product and Marketing PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) Faustina dan Branch Manager PT Kanindo Mitra Usaha (KMU) John MT Saragih meresmikan acara

Head of Product and Marketing PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) Faustina dan Branch Manager PT Kanindo Mitra Usaha (KMU) John MT Saragih meresmikan acara "Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4" di Medan, Sumatera Utara. Foto: Dokumentasi DCVI

DCVI Resmi Kenalkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 di Medan

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:42 WIB
Leonard AL Cahyoputra (leonard.cahyoputra@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id -Setelah resmi diluncurkan pada 7 Juni 2022, Mercedes-Benz Axor Euro 4 melanjutkan perjalanannya di 10 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Sulawesi. Medan menjadi kota pertama yang dilewati, dengan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menggandeng PT Kanindo Mitra Usaha (KMU), sebagai mitra diler Mercedes-Benz Truk dan Bus di kota Medan, Sumatera Utara.

Acara “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” yang bertemakan “Mercedes-Benz Better Future For You” bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat produk Mercedes-Benz Axor Euro 4 kepada para pelanggan di masing-masing kota yang dikunjungi, dengan mengajak mitra diler di 10 kota yang didatangi oleh DCVI.

Advertisement

Acara diresmikan oleh  Head of Product and Marketing PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) Faustina dan Branch Manager PT Kanindo Mitra Usaha (KMU) John MT Saragih.

Faustina menerangkan, Sumatera Utara menjadi kawasan yang penting karena merupakan salah satu pusat perkebunan kelapa sawit terbesar, sekaligus daerah penghasil minyak bumi dan gas alam di Indonesia. “Selain itu juga, terdapat beberapa proyek strategis nasional yang membutuhkan transportasi logistik, sehingga kami melihat ini sebagai peluang positif untuk Mercedes-Benz Axor Euro 4.” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (19/7).

Di tahun ketiga pandemik saat ini, kondisi ekonomi Indonesia perlahan mulai pulih  karena adanya peningkatan mobilitas pada kebutuhan transportasi logistik barang dagang dan niaga. Oleh karena itu, DCVI optimis terhadap industri transportasi dan logistik di Sumatera Utara yang semakin berkembang.

DCVI menghadirkan 14 varian Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi bisnis konsumen di beberapa segmen. Untuk logistik ada Mercedes-Benz Axor 1623R, 2523R, 2528R, dan 2528R. Selanjutnya, konstruksi dan pertambangan ada Mercedes-Benz Axor 1623C, 2528C, 2528CH dan 2528CX dan untuk  tractor head ada Mercedes-Benz Axor 4023T, 4028 T dan 4928 T

Untuk menyasar sektor logistik dan kargo, DCVI dan KMU membawa salah satu lini-produk terbaru truk yaitu Mercedes-Benz Axor 4023T. Truk bertipe tractor head ini telah dilengkapi dengan sistem pembakaran berstandar Euro 4 yaitu selective catalytic reduction (SCR), Adblue dan ZPD Pump yang mampu memberikan waktu operasi (uptime) tinggi dengan interval perawatan yang lebih panjang hingga 50.000 Km, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan emisi yang lebih bersih berkat teknologi SCR.

“Kami berharap “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” bersama DCVI ini dapat menarik minat pelanggan untuk datang langsung dan melihat produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Lalu,  kami sebagai diler resmi Mercedes-Benz Truk dan Bus juga berharap pelanggan dapat menikmati fasilitas terbaik yang selalu siap melayani kebutuhan transportasi bisnis konsumen di Sumatera Utara.” ujar Branch Manager PT Kanindo Mitra Usaha.John MT Saragih.

Baca juga: Dialog B20-G20 Sepakati Kolaborasi Pembiayaan Infrastruktur Berkelanjutan

Kegiatan “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, yaitu, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Semarang, Bandung, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar, hal ini sebagai salah satu bukti bentuk komitmen perusahaan terhadap mitra diler resmi serta kepada pelanggan.

Di acara ini, DCVI juga turut memperkenalkan call center resmi Daimler Truck Connect Indonesia, yang dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di  021- 3000 1971 serta e-mail mbcv-indonesia@daimler.com untuk mendapatkan seluruh informasi seputar penjualan kendaraan, bengkel dan suku cadang Mercedes-Benz Truk dan Bus di Indonesia. Hal ini bertujuan agar DCVI selangkah lebih dekat lagi dengan konsumen Mercedes-Benz Truk dan Bus Indonesia di mana pun konsumen berada.

Editor : Leonard (severianocruel@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN