Menu
Sign in
@ Contact
Search
Hyundai Andalan menggelar Stargazer Weekend, acara pertemuan konsumen dan penawaran promo pembelian Stargazer sama seperti di GIIAS 2022. (ist)

Hyundai Andalan menggelar Stargazer Weekend, acara pertemuan konsumen dan penawaran promo pembelian Stargazer sama seperti di GIIAS 2022. (ist)

Hyundai Andalan Gelar Stargazer Weekend, Sodorkan Promo Serupa GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:10 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Hyundai Andalan menghadirkan Stargazer Weekend, acara temu konsumen dan penawaran promo pembelian kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV) Stargazer, pada 13, 20, dan 27 Agustus 2022 di seluruh jaringan dealer ini.

Dalam Stargazer Weekend, konsumen bisa mendapatkan semua promo pembelian Stargazer yang ditawarkan di pameran otomotif terbesar nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus. Artinya, konsumen yang tak sempat berkunjung ke GIIAS bisa mendapatkan promo Stargazer serupa di seluruh jaringan dealer Hyundai Andalan.

Promo yang dimaksud adalah program lucky draw berhadiah tiket final FIFA World Cup 2022 Qatar. Seluruh pemesan Hyundai Stargazer di GIIAS dan di jaringan Hyundai Andalan berkesempatan untuk memenangkan hadiah tiket perjalanan menonton langsung Final FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Kemudian, program lucky draw berhadiah Creta. Seluruh peserta test drive dan pemesanan Hyundai Creta di GIIAS berkesempatan mengikuti undian berhadiah total dua unit Creta, 30 Samsung Galaxy Buds, serta 100 e-Money senilai masing-masing Rp 1 juta.

Lalu, ada lucky dip dengan total hadiah miliaran rupiah. Ini berlaku untuk pemesan Stargazer, Creta, dan Staria. Ada juga Hyundai Finance Program terdiri atas Hyundai Smart Deal, yakni cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta untuk Hyundai Stargazer tiga tahun, dengan jaminan bebas biaya perawatan berkala dan jaminan harga jual kembali senilai 70% ketika melakukan trade in ke kendaraan Hyundai apapun. Selain itu, ada DP ringan mulai Rp 20 jutaan dan bunga dengan pilihan tenor hingga tujuh tahun.

Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer, antara lain gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu kilometer (km) (mana yang tercapai lebih dulu), garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu), dan gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai juga menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer selama Juli hingga Desember 2022, meliputi payment protection program atau jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Ini berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Selain itu, New Stargazer Replacement Guarantee atau jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer rusak, minimal 75%. Ini berlaku sampai satu tahun setelah mobil dikirim. Terakhir, ada resale value guarantee atau Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer sebesar 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan.

Branch Manager Hyundai Mampang Aril Marpaung mengatakan, Stargazer Weekend adalah acara yang digelar jaringan dealer Hyundai, setelah peluncuran resmi Stargazer di ajang GIIAS 2022. Jadi, Stargazer Weekend merupakan acara dealer yang digelar berbarengan dengan GIIAS 2022 dan juga setelah GIIAS.

“Bagi konsumen yang tak sempat ke GIIAS kami undang ke Stargazer Weekend di Hyundai Andalan untuk mendapatkan promo pembelian sama seperti di GIIAS,” kata dia dalam keterangan resmi, Sabtu (13/8/2022).

Menurut dia, promo Stargazer di GIIAS juga masih berlaku di jaringan dealer Hyundai Andalan selama pameran itu berlangsung. Akan tetapi, Hyundai Andalan menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi konsumen yang hadir di Stargazer Weekend.

Dia berharap Stargazer Weekend dapat membantu peningkatan penjualan mobil ini. Apalagi, Stargazer merupakan MPV segar dengan fitur canggih seperti Bluelink dan Smartsense serta dibekali mesin tangguh. Artinya, mobil ini bisa bersaing dengan sejumlah pemain lama di kelas LMPV.

“Sejauh ini, SPK Stargazer cukup baik di seluruh jaringan Hyundai Andalan. Kami harap ke depan terus meningkat,” kata Aril.

Saat ini, Hyundai Andalan kini memiliki delapan cabang, yakni Mampang, Cilegon, Sawah Besar, Pancoran, Bekasi Barat, Soleh Iskandar (Bogor), Bandung, dan PIM 3. Sementara itu, Hyundai Stargazer ditawarkan enam varian dengan banderol termurah Rp 243,3 juta untuk tipe Active manual dan termahal Rp 307,1 juta untuk tipe Prime transmisi otomatis.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com