Menu
Sign in
@ Contact
Search
Suzuki Baleno 2022

Suzuki Baleno 2022

Suzuki Ungkap Detail Deretan Penyegaran Baleno di GIIAS 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:54 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

TANGERANG, investor.id – Terakhir diperkenalkan pada tahun 2019, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengenalkan Baleno terbaru yang mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern.

Diluncurkan Kamis (11/8/2022) lalu di GIIAS 2022 tepatnya di booth Suzuki, hall 6D Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang, Baleno kini memiliki bentuk yang lebih aerodinamis atau Suzuki menyebutnya sebagai Liquid Flow Design.

“Baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada Baleno,” kata Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS Harold Donnel di arena GIIAS 2022, Selasa (16/8/2022).

Dari sisi mesinnya, kata dia, Baleno yang baru saja diluncurkan ini menggunakan mesin K15B dengan kapasitas 1.462 cc yang menghasilkan tenaga lebih baik (meningkat 8 PS dari versi sebelumnya), pemakaian bahan bakar yang lebih efisien, halus, dan menyempurnakan pengalaman berkendara.

Adapun dari sisi exterior, lanjut Harold, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih bernilai, Baleno hadir dengan Liquid Flow Design yang elegan dan mewah. Dengan konsep desain baru tersebut, Baleno memiliki aerodinamika yang lebih baik untuk kesenyapan dan efisiensi bahan bakar.

Masuk bagian interior, Suzuki memberikan sedikit penyegaran untuk Suzuki Baleno Facelift 2022 dengan memberikan kesan mewah. Di bagian tengah untuk AC sudah berada di bagian bawah yang sebelumnya di posisi atas, sementara untuk layar entertainment LCD layar sentuh dan berdiri tegak yang telah dilengkapi fitur-fitur canggih bisa dikoneksikan di IOS dan Android.

Fitur keselamatan New Suzuki Baleno juga lebih kaya karena sudah dibekali enam airbag, hill hold control, Electric Stabilizer Power (ESP), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Immobilizer. “Jadi Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya,” ujar Harold.

Suzuki Baleno tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan tujuh pilihan warna yaitu Prime Luxe Beige, Prime Celestial Blue, Prime Splendid Silver, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, Prime Arctic White, dan Pearl Midnight Black. Untuk dibandrol dengan harga Rp 274.900.000 sedangkan untuk MT Rp 262.900.000. (Harga On The Road (OTR) Baleno untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022).

Bagi konsumen yang penasaran ingin melihat tampilan terbaru dan merasakan langsung sensasi mengendarai Baleno, bisa datang langsung ke jaringan dealer Suzuki terdekat atau melakukan test drive di GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang mulai 11-21 Agustus 2022.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com