Seiken memperkenalkan pelumas gardan motor matik berteknologi tinggi, Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30. (ist)

Seiken memperkenalkan pelumas gardan motor matik berteknologi tinggi, Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30. (ist)

Seiken Perkenalkan Oli Gardan Motor Matik Berteknologi Tinggi

Kamis, 24 November 2022 | 07:00 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Indosarana Lokapratama (ILP) memperkenalkan produk pelumas terbaru Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology. Ini merupakan pelumas atau oli gardan sepeda motor jenis matik (AT) berteknologi tinggi yang diformulasikan khusus dari Jepang dan diproduksi secara khusus di Indonesia.

ILP telah berkiprah 30 tahun lebih di industri otomotif. ILP memproduksi dan memasarkan produk-produk Seiken untuk kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

Shield active technology pada produk pelumas transmisi sepeda motor Seiken didesain sesuai dengan teknologi komponen transmisi generasi terkini yang membutuhkan akselerasi dan performa maksimum serta perlindungan optimal.

“Seiken tidak hanya ada di Jepang, tetapi juga diseluruh dunia dan dikenal sebagai produk yang andal. Kami salah satu pionir dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya 30 tahun lebih oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia,” ujar Sales & Marketing Manager ILP Aries Budy dalam keterangan resmi, Rabu (23/11/2022).   

Dia menuturkan, melanjutkan komitmen untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan kualitas produk demi kepuasan pelanggan, ILP mengembangkan pelumas transmisi dengan dukungan teknologi tinggi dan inovatif Seiken, Jepang. Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology kemasan 120 mililiter (ml) diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan pelumas transmisi sepeda motor matik yang berkualitas.

Menurut Aries, Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology dibuat dengan formula khusus yang mampu memberikan kinerja optimal melumasi dan melindungi komponen transmisi CVT sepeda motor matik pada temperatur tinggi. Pelumas ini cocok untuk mesin yang bekerja berat di iklim tropis atau kondisi jalanan yang macet.

Aries menambahkan, pelumas transmisi Seiken dapat membantu meminimalkan gejala suara mesin motor yang kasar, getaran berlebih, hingga mencegah kerusakan pada komponen transmisi CVT. Oli gardan Seiken ini juga dibuat khusus untuk konsumen Indonesia, sehingga cocok untuk semua jenis sepeda motor matic di Indonesia.

“Saat ini Seiken Motorcycle Gear Oil 10W-30 dengan shield active technology sudah dapat ditemui di sejumlah toko atau bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kami juga secara bertahap terus berupaya mendekatkan akses masyarakat terhadap seluruh varian produk pelumas dan cairan otomotif Seiken agar dapat semakin mudah ditemui di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Aries.

Selain meluncurkan produk pelumas gardan, ILP sekaligus memperkenalkan kemasan baru produk cairan rem (brake fluid) DOT-3. Produk ini kini tersedia dalam kemasan 50 ml untuk konsumen sepeda motor.

“Seiken Brake Fuid DOT-3 saat ini kami sediakan dalam kemasan yang berukuran lebih kecil, yakni 50 ml. Kemasan yang berukuran lebih kecil diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen yang mencari produk cairan rem berkualitas dengan harga lebih ekonomis,” terang Aries.

Dia mengungkapkan, diformulasikan secara khusus sesuai dengan standar perakitan sepeda motor dan mobil, Seiken DOT-3 memiliki titik didih (boiling point) 255°C dan diformulasikan khusus sesuai standar pabrikan perakitan sepeda motor dan mobil di Indonesia. Selain dijual dalam kemasan 50 ml, Seiken Brake Fluid DOT-3 tersedia dalam pilihan kemasan 300 ml, 1 liter, dan 20 liter.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com