Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Robot virtual MIRA. (ist)

Robot virtual MIRA. (ist)

INOVASI DIGITAL

Aplikasi Mitsubishi Makin Canggih, Bisa Cek SPK Hingga Layanan Robot Virtual

Senin, 15 November 2021 | 16:10 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggenjot inovasi layanan digital, dengan menghadirkan MIRA atau Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot dan beberapa peningkatan di aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Hal ini bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

“Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan layanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors,” ujar Takayuki Tatsumi, executive general manager of sales & marketing division MMKSI, belum lama ini.

Menurut dia, hanya dengan satu langkah, konsumen mendapatkan kemudahan, karena bisa mengakses layanan di mana saja. MMKSI berharap adanya peningkatan layanan in dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan bersama Mitsubishi.

Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik, seperti find dealer, service booking, test drive, dan emergency service. Selain itu, MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif, seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate.

“Semua peningkatan tersebut dihadirkan untuk memberikan layanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen. MMKSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada konsumen dalam mengejar ambisi dan passion melalui petualangan bersama Mitsubishi Motors,” kata dia.

Dia menuturkan, MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui WhatsApp di 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID, dan laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia

MMKSI, tegas dia, juga menghadirkan beragam inovasi fitur di MMID. Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

Sementara itu, Mitsubishi meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Booth Mitsubishi berada di hall 6, nomor 6C, ICE BSD City, Tangerang, Banten seluas 2.000 meter persegi, dengan mengusung konsep global booth design Mitsubihi. MMKSI menampilkan total 14-unit display, terdiri atas New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri atas New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN